Nonton Film Malam Satu Suro 2023 Kualitas HD, Bangkitnya Ratu Horor, Klik disini Gratis

Nonton Film Malam Satu Suro 2023 Kualitas HD, Bangkitnya Ratu Horor, Klik disini Gratis
Sumber foto : Suara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Malam Satu Suro 2023 Full Movie Kualitas HD.

Kami akan bagikan Link nontonnya di Blibli secara gratis.

Kamu tahu suzanna gaess? Yuk kita flashback lagi sama film horor terkenal dan melegenda ini. Diperankan oleh Suzanna, yaitu film yang berjudul Malam Satu Suro.

Detail Informasi Tentang Film Malam Satu Suro 

Film horor Malam satu Suro ini rilis tahun 1988. Durasinya 1 jam 24 menit. Walaupun ini film lawas, tapi masih banyak saja yang suka dan sering rewatch atau mengulang-mengulang nonton film suzanna paling populer, Sundel bolong.

Baca Juga:Aplikasi Arisan Online untuk Mama, Bisa Bantu Kocok UndianCara Login Jika Lupa Kata Sandi Instagram di HP dan Laptop

Suzanna ini benar-benar sudah jiwa dan auranya memang sudah horor. Tidak perlu disetting dan diapa-apakan, sudah cocok dan melekat menjadi hantu. Tapi sudah tau lah yah kalian gaes, melihat matanya saja yang melotot itu sangat menyeramkan. Kemudian, acting Suzanna yang sangat totalitas.

Berikut ini kami akan menjelaskan sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Film Malam 1 Suro Suzanna

Film Malam 1 Suro ini menceritakan tentang cewek cantik bernama Suketi (yaitu Suzanna) yang ternyata adalah sosok sundel bolong.

Jadi alur cerita jadi awalnya, ada dukun bernama Ki Rengga yang sudah membangkitkan arwah seorang cewek jadi manusia. Dukun itulah yang menancapkan paku ke kepala arwah cewek yaitu sundel bolong.

Setelah dibangkitkan menjadi manusia, dukun ituh pun diangkat menjadi anak yang bernama Suketi. Berubahlah menjadi manusia dengan nama suketi. Karena sangat cantik, banyak pria yang menyukainya.

0 Komentar