Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!

Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!
Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!
0 Komentar

5. Taman Hutan Raya (Tahura) Gunung Kunci

Jika Anda menyukai petualangan alam, Taman Hutan Raya Gunung Kunci adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Alamatnya di Kotakulon, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat menjelajahi hutan yang rimbun, bersepeda, atau trekking di sini.

Read more:

10 Wisata Mirip Pantai Daerah Sumedang yang Bikin Kamu Gak Kecewa!

6. Taman Endog

Taman Endog adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Alamatnya berada di Jalan Mayor Abdurahman, Talun, Sumedang Utara, Regol Wetan, Sumedang Selatan, Kotakaler, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat berjalan-jalan, berfoto, atau sekadar duduk santai menikmati udara segar.

7. Bumi Perkemahan Kiara Payung

Bumi Perkemahan Kiara Payung adalah tempat yang ideal untuk berkemah dan bersatu dengan alam. Alamatnya di Jl.Pramuka RT.1234/RW.005, Desa Sindangsari, Sukasari, Cilayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45366. Anda dapat menikmati kegiatan outdoor, membangun api unggun, atau bersantai di bawah bintang-bintang.

Baca Juga:Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!

8. Menara Loji Jatinangor

Menara Loji Jatinangor adalah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah dari ketinggian. Lokasinya berada di Sayang, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati panorama Kota Jatinangor dan sekitarnya.

Read more:

33 Tempat Wisata Baru Sumedang yang Patut Kamu jadikan Destinasi liburan

9. Puncak Damar

Puncak Damar adalah tempat yang populer untuk melihat pemandangan alam yang spektakuler dan Wisata Baru  Sumedang. Alamatnya di Pakualam, Darmaraja, Sumedang, Jawa Barat. Dari puncak ini, Anda dapat menyaksikan keindahan pegunungan dan lembah yang memukau.

10. Kolam Renang Rancagoyang

Kolam Renang Rancagoyang adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati kesegaran air. Lokasinya berada di Rancamulya, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat 45621. Anda dapat berenang, bermain air, atau sekadar berjemur di pinggir kolam.

11. Curug Buhud

Curug Buhud merupakan air terjun yang eksotis di Sumedang. Alamatnya di Sukatani, Tanjungmedar, Sumedang, Jawa Barat 45354. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kesejukan air terjun yang menyejukkan.

12. Alun-Alun Sumedang

Alun-Alun Sumedang adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh warga setempat. Alamatnya di Jl. Prabu Geusan Ulun, Sumedang Selatan, Regol Wetan, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat berjalan-jalan, berbelanja oleh-oleh, atau sekadar menikmati suasana di alun-alun.

0 Komentar