Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!

Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!
Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!
0 Komentar

37. Nangorak Camping Ground Wisata Baru  Sumedang

Nangorak Camping Ground adalah tempat yang cocok untuk berkemah dan menikmati alam terbuka. Alamatnya di Margamekar, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat menyewa tenda, membuat api unggun, atau sekadar menikmati malam yang tenang di bawah langit bintang.

38. Tempat Nogkrong Paniisan

Paniisan Sumedang menjadi salah satu wisata yang menarik, dengan lokasi yang tak jauh dari dari cadas gantung daerah dekat rancakalong.

Menjadi salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk kamu yang suka tempat-tempat sepi dan sejuk.

Baca Juga:Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!

39. Puncak Cisoka Wisata Baru  Sumedang

Kamu pernah ke puncak mengendari motor atau mobil? Kini Sumedang telah membuka puncak cisoka yang dapat kamu lewati dengan kendaraan pribadi.

Dengan suasana dan pemandangan yang menakjubkan, puncak cisoka menjadi rekomendasi paling bagus untuk kamu yang suka view dan tyemapt dingin yang bagus sekali.

40. Pacuan Kuda

Bukan hanya di luar negri jika kamu ingin menonton kuda-kuda yang berlari untuk berkompetensi.

Sumedang juga punya balapan arena kuda untuk kamu para pecinta kuda.

Itulah 40 objek wisata di Sumedang yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berlibur di Sumedang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Selalu jaga kebersihan lingkungan ya, jangan membuang sampah sembarangan, dan hormatilah kearifan lokal saat berkunjung ke Sumedang. Semoga liburan Anda di Sumedang menyenangkan dan memuaskan!

0 Komentar