Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!

Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!
Terbaru dan Terhits Tempat Wisata Sumedang, View Mewah Harga Mmmuuaaachhhh!!
0 Komentar

21. Situ Cilembang

Situ Cilembang adalah danau yang indah dan menenangkan di Sumedang. Alamatnya di Hariang, Buahdua, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati kegiatan perahu dayung, memancing, atau sekadar duduk santai menikmati keindahan danau.

22. Curug Ciputrawangi Wisata Baru  Sumedang

Curug Ciputrawangi merupakan air terjun yang cantik di Sumedang. Alamatnya di Curug Ciputrawangi, Narimbang, Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45391. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar, berfoto di dekat air terjun, atau mandi di kolam yang segar.

23. Pemandian Air Panas Cileungsing

Pemandian Air Panas Cileungsing adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati air panas alami. Alamatnya di Cilangkap, Buahdua, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat merendam tubuh dalam air panas yang menyegarkan dan merilekskan otot-otot.

Baca Juga:Update List Tempat Wisata Sumedang Terbaru Yang belum Pernah Kamu Kunjungi!Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!

24. Curug Cipongkor Wisata Baru  Sumedang

Curug Cipongkor adalah air terjun yang menawan di Sumedang. Alamatnya di Desa Ciherang Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat menikmati keindahan alam, berjalan-jalan di sekitar air terjun, atau sekadar bersantai di alam terbuka.

25. Air Sirah Cipelang

Air Sirah Cipelang adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Lokasinya di Cipamekar, Conggeang, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat berenang, bermain air, atau sekadar duduk santai menikmati suasana sekitar.

26. Pangjugjugan

Pangjugjugan adalah tempat wisata yang menarik di Sumedang. Alamatnya di Dusun Babakan Anjun, RT. 3/10, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Cilembu, Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45365. Anda dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang, berinteraksi dengan masyarakat setempat, dan menikmati keindahan alam sekitar.

27. Paralayang di Batu Dua Gunung Lingga Wisata Baru  Sumedang

Batu Dua Gunung Lingga adalah tempat yang populer untuk olahraga paralayang. Alamatnya di Cimarga, Cisitu, Sumedang, Jawa Barat. Anda dapat merasakan sensasi terbang dengan paralayang sambil menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian.

28. Kampung Karuhun Eco Garden Park

Kampung Karuhun Eco Garden Park adalah tempat wisata yang menawarkan keindahan taman alam. Alamatnya di Jl. Pagar Betis, Citengah, Sumedang Selatan, Citengah, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311. Anda dapat menjelajahi taman yang asri, berfoto di dekat pepohonan hijau, atau sekadar bersantai menikmati udara segar.

0 Komentar