Tempat Wisata Alam di Sumedang Yang Ramah di Kantong Dengan View Yang Menyegarkan Mata

Tempat Wisata Alam di Sumedang Yang Ramah di Kantong Dengan View Yang Menyegarkan Mata
Tempat Wisata Alam di Sumedang Yang Ramah di Kantong Dengan View Yang Menyegarkan Mata dok. inside 24
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Banyak sekali tempat wisata alam di sumedang yang bisa kamu kunjungi saat libur ataupun weekend.

Tapi, rasanya belum apdol jika kamu libur tidak datang ke wisata alam yang ada di sumedang ini, udaranya yang sejuk, airnya yang jernih serta ketenangan yang akan kamu dapatkan saat berada di sini.

Pasundanekspres telah merangkum beberapa wisata alam yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Berikut Rekomendasinya.

1, Curug Cinulang 

Baca Juga:Tempat Liburan di Sumedang: Mulai Dari Tempat Sejarah Hingga Air Terjun Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat LiburanKeunikan Sumedang Tempat Wisata Dengan Spot Foto Yang Ga Habis-Habis

Jika malaysia mempinyai menara upin ipin Sumedang Indonesia mempunyai curug cinulang yang kembar dengan ketinggaian dan debit airnya sama.

ketinggian daria air terjun ini kurang lebih 50 meter dengan pemandanagan yang asri, sejuk dan mempesona.

Curug ini berada di daerah Cidulang Desa Cimanggung, jika kamu ingin kesini kamu bisa melewati Bandung – garut (rancaekek).

Baca Artikel: Liburan Kemana Lagi Kita? kampung Karuhun Sumedang Memberikan keindahan Khas Tanah Pasundan

2, Mata Air Sirah Cipelang 

Objek wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu berswafoto di bawah rimbunnya ranting-ranting yang menjalar ke bawah, atau kamu juga bisa berfoto underwater juga keren loh.

Tempat wisata ini tidak banyak yang tahu, karna tempatnya lumayan kecil, namun jika kamu ingin mencari wisata yang alami, asri, sejuk dan tenang. cocok sekali datang ke mata air sirah cipelang.

Mata air ini berada di Desa cipamekar, kecamatan Congeang Kabupaten Sumedang

3, Wisata Curug Cipongkor 

Baca Juga:Sumedang Park Berikan Pesona Ala DisnilandLiburan Kemana Lagi Kita? Kampung Karuhun Sumedang Memberikan Keindahan Khas Tanah Pasundan

Untuk menikmati keindahan yang sempurna memamng butuh perjalanan yang panjang guys, sama halnya ketika kamu ingin ke curug cipongkor, kamu harus melewati jalanan setapak yang hanya bisa di lewati oleh satu orang saja.

Simak: Rekomendasi tempat Wisata Sumedang 2023 Yang memukau Dengan Harga Terjangkau 

Tapi ketika kamu sampai di curugnya, rasa lelah, tetih, lesu akan terbayar dengan keindahan yang kamu dapatkan saat melihat curug cipongkor.

Curug cipongkor memang terkenal dengan keindahannya yang asri, sejuk dan airnya yang jernih, kamu juga bisa berswafoto di beberapa area yang ada di sana dengan latar curug atau pepohonan hijau yang cantik.

0 Komentar