5 Wisata Sumedang Termurah dan Terpopuler 2023 Wajib di Kunjungi, Rugi Kalau Gak Kesini

5 Wisata Sumedang Termurah dan Terpopuler 2023 Wajib di Kunjungi, Rugi Kalau Gak Kesini
Sumber foto : Youtube nandi junaedi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAda 5 Wisata Sumedang Termurah yang lagi viral nih.

Wisata di Sumedang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, seperti perkebunan teh yang luas dan air terjun yang indah.

Dengan terdapat beragam pilihan wisata, Sumedang menjadi tujuan wisata yang bagus untuk anda kunjungi. Inilah beberapa wisata di Sumedang, kamu akan mendapat pengalaman yang unik dan menarik bagi para pengunjung:

Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Termurah dan Terpopuler di Sumedang 2023

1. Jatinangor National Park Sumedang

Jans Park Jatinangor ini tempat wisata terbaru 2023 ini memiliki konsep wisata alam yang tentunya Instagramable banget loh.

Baca Juga:Intip Samsung Galaxy A13 Terbaik Harga dan Spesifikasi, Cuma 2 JutaanBegini Kondisi Jalan Rusak di Subang Sampai Jadi Debat Panas Bu Kades VS Warga

Apalagi, Jatinangor National Park ini kamu perlu tahu, bahwa wisata ini menjadi salah satu pelopor florawisata terbesar di Indonesia loh

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam air terjun, hutan pinus, dan sungai

4. Kebun Teh Margawindu

Wisata ini menawarkan pengalaman melihat perkebunan teh yang luas.

Lokasi

Kebun Teh Margawindu yaitu salah satu perkebunan teh terbesar di Jawa Barat. Wisatawan bisa menikmati keindahan hamparan tanaman teh yang hijau dan luas. Pengunjung juga dapat melakukan banyak aktivitas seperti bersepeda dan hiking di sekitar kebun teh.

0 Komentar