Intip Samsung Galaxy A13 Terbaik Harga dan Spesifikasi, Cuma 2 Jutaan

Intip Samsung Galaxy A13 Terbaik Harga dan Spesifikasi, Cuma 2 Jutaan
Sumber foto : Primaradio
0 Komentar

ASUNDAN EKSPRESReview spesifikasi Samsung Galaxy A13 dan harga terbaru 2023 berikut ini.

Jika kamu yang mempunyai rencana ingin mengganti ponsel lama. Bosan dengan HP yang sekarang.

Samsung selalu mengeluarkan produk terbaru. Semua ini untuk keinginan pasar. Samsung sangat memanjakan semua pengguna setia Samsung. Tidak hanya menargetkan kelas atas, tapi yang difokuskan yaitu selalu meluncurkan produk untuk menargetkan kelas bawah dan menengah.

Baca Juga:Begini Kondisi Jalan Rusak di Subang Sampai Jadi Debat Panas Bu Kades VS WargaViral! Cara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit di Bank dihargai Ratusan Juta? Fantastis

Simak harga dan spesifikasi dari HP Samsung Galaxy A13 berikut ini

Spesifikasi Samsung Galaxy A13

Kamera

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A13 mengandalkan quad camera berkekuatan 50 MP sebagai kamera utama yang tersemat di punggung ponsel.

Dan terdapat dukungan dari kamera ultrawide 5MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman dengan kekuatan sebesar 2MP.

Samsung mengklaim kombinasi kamera tersebut mampu memberikan hasil jepretan yang detail dan jernih. Untuk perekaman video, baik kamera belakang ataupun depan sudah mendukung karena terdapat resolusi video yang tinggi, yaitu 1080p pada 30fps.

Desain

Hadir dengan dimensi bodi 165,1 x 76,4 x 8,8 mm, Samsung A13 memiliki berat bobot sekitar 195 gram. Smartphone ini nyaman ketika digenggam tangan karena terdapat desainnya yang ramping.

Secara desain, HP dari seri A ini terdapat warna yang klasik dan estetik. Mereka tidak merancang Samsung A13 dengan tampilan simetris, tetapi melengkung tepatnya di bagian ujung sehingga memberikan kenyaman saat digunakan.

Untuk warna nya yaitu ada Black, Blue, dan Orange.

Ketika kamu membuat konten jadi nyaman saat ditonton. Gambar di layar juga terlihat tajam, jernih dan jelas Tambahannya yaitu dari layar Galaxy A13 sudah memiliki bekal kaca proteksi Corning Gorilla Glass 5 yang bisa menghindari adanya goresan.

0 Komentar