Daftar Link Nonton dan Download The Childe Full Movie Sub Indo, Ketika Kim Seon Ho Menjadi Psikopat, Klik disini Gratis!

Daftar Link Nonton dan Download The Childe Full Movie Sub Indo, Ketika Kim Seon Ho Menjadi Psikopat, Klik disini Gratis!
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Daftar Link Nonton dan Download The Childe Full Movie Kualitas HD Subtittle Indonesia Gratis.

Menceritakan kisah Marco (Kang Tae joo), yaitu seorang keturunan dari Filipina dan Korea Selatan. Ia hidup di Filipina dengan sang ibu yang sakit-sakitan.

Suatu ketika, ia mendapatkan informasi mengenai ayahnya. Hal itu membuat Marco akhirnya langsung pergi ke Korea Selatan.

Baca Juga:5 Wisata Sumedang Termurah dan Terpopuler 2023 Wajib di Kunjungi, Rugi Kalau Gak KesiniIntip Samsung Galaxy A13 Terbaik Harga dan Spesifikasi, Cuma 2 Jutaan

Namun, ia mendapatkan perlakuan yang kurang ajar ketika pergi ke Korea. Tidak hanya itu saja, cowok misterius tiba-tiba muncul di hadapannya.

Setibanya di Korea Selatan, cowok misterius ini berusaha mengejarnya tanpa henti dan tanpa memberitahukan alasannya mengapa bisa mengejar Marco.

Marco menjadi target dan incaran banyak orang, termasuk Yoon ji (Go Ara). Tidak hanya cowo misterius itu saja yang menganggapnya sebagai teman (Kim Seon ho).

Ternyata orang lain juga ikut memburu Marco, seperti Direktur Han (Kim Kang woo) dengan orang-orang suruhannya.

Ketika Marco di Korea Selatan bertemu dengan cewek misterius yang bernama Yoon ju (Go Ara) yang sempat ia temui di Filipina beberapa waktu lalu.

Tidak klise ceritanya, tidak bisa anda tebak deh. Terdapat Plot Twist nya yang tidak akan kita sangka. Yuk langsung aja nonton dan Download The Childe nya, mudah caranya hanya klik link berikut ini

0 Komentar