Link Nonton dan Download Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Kualitas HD, Hadapi Psikopat Sinting Penculik Gadis, Klik disini Gratis

Link Nonton dan Download Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Kualitas HD, Hadapi Psikopat Sinting Penculik Gadis, Klik disini Gratis
Sumber foto : Yoursay.suara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton dan Download Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Kualitas HD.

Drama Korea terbaru SBS yaitu “The First Responders” yang sudah menyelesaikan season 1 nya. Lalu, akan dilanjutkan dengan Season 2. Karena sudah selesai proses syutingnya. Kemudiaan, agustus mendatang akan rilis season 2 nya.

Tonton Juga : Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Full Episode, Klik Disini Gratis Hanya Ada DISINI!

Tonton Juga : Download Drama China My Lethal Man! Kisah Perjodohan

Baca Juga:Link Nonton dan Download Drama The World You Are Missing Sub Indo, Idola yang Mendapat Banyak Komentar Kebencian, di Blibli GratisSssstt Begini Cara Menyadap WA Pacar, WhatsApp Web Udah Gak Jaman, Bongkar Kelakuan Pacar, Anti Diselingkuhin

Pemeran

Pemrannya yaitu ada Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Sinopsis

The First Responders” yaitu drama yang mengisahkan tentang kolaborasi yang mengagumkan antara anggota kepolisian, tim paramedis, dan pemadam kebakaran.

Saat mereka yang memutuskan akan bekerja sama dan bersatu untuk membantu banyak orang yang ketika membutuhkan pertolongan. Di tengah latar belakang yang suram, polisi, pemadam kebakaran, dan tim NFS. Yang memancarkan aura yang kuat.

Karena mereka sudah siap menangani kasus dengan Jin Ho Gae (Kim Rae Won). Ketiga tim yang menunjukkan ekspresi serius, ketika harus menangani kasus ini dan harus langsung memulai penyelidikan bersama.

Kemudian, Pemadam kebakaran yang datang dengan truk pemadam kebakaran dan ambulansnya. Menunjukkan tekad, semangat yang tinggi untuk menyelamatkan orang yang kena masalah.

Petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun) memiliki tatapan penuh gairah saat ia mengatakan bahwa keinginannya untuk menghentikan serangkaian pembakaran sejak awal.

Paramedis Song Seol (Gong Seung Yeon) yang bersedia untuk membantu pasien kapan saja. Di sebelah petugas pemadam kebakaran ada detektif Jin Ho Gae, yang bergerak maju terlebih dahulu dengan karisma yang luar biasa saat rekannya, Gong Myung Pil (Kang Ki Doong), juga langsung bernmengikuti di sampingnya dengan tekad yang kuat.

Baca Juga:Samsung 5G A52 Harga Termurah 2 Jutaan, Gak akan Salah Pilih Deh, Cek Disini!Ini Harga Samsung Galaxy S23 Ultra, HP yang Punya Privillage, Seri Termurahnya

Woo Sam Soon (Baek Eun Hye), ketua tim Investigasi TKP Korea, juga segera bergerak dengan tas berisi barang-barang untuk penyelidikan ilmiah.

Drama Korea The First Responders season 1 ini bisa anda tonton secara gratis. Berikut ini linknya

0 Komentar