Bupati Anne Dapat Tanda Kehormatan dari PWRI

Bupati Anne
0 Komentar

PURWAKARTA– Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika menerima Penghargaan dan Tanda Kehormatan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tahun 2023, bertempat di Aula Gedung Sate, Kota Bandung,” Senin (24/7).

Pemberian Piagam Penghargaan dan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Tahun 2023 kepada Ambu Anne, panggilan akrab bupati, sesuai dengan keputusan Pengurus Besar PWRI.

Adapun penyerahan piagamp dan tanda penghargaan Wredatama Nugraha Madya Republik Indonesia ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Ke-61 PWRI. Untuk diketahui, PWRI merupakan wadah tunggal penyatuan pensiunan PNS/ASN, pensiunan BUMN/BUMD serta pensiunan Pejabat Negara.

Baca Juga:Bobol Bengkel Knalpot, Pemuda Ditangkap Polisi Satu Pelaku Lainnya Masuk DPOLulusan SMK 45 Lembang 100 Persen Diterima Kerja

Wredatama merupakan salah satu elemen penting untuk menentukan arah pembangunan. Sebab mereka adalah orang-orang yang lebih dulu berjuang dalam membangun dan mengembangkan negeri ini.

Sehingga meskipun sudah memasuki masa pensiun, tapi pemikiran serta pengalamannya sangat dibutuhkan oleh Pemerintah dan masyarakat.

Ambu Anne pun menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak.

“Alhamdulillah, pada Peringatan Hari Jadi ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Tingkat Provinsi Jawa Barat, saya mendapatkan Piagam dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Madya,” kata Ambu Anne.

Disebutkannya, PWRI merupakan sebuah wadah organisasi yang menyumbangkan pikiran dan pengalaman mereka dalam kedinasannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Lebih dari itu, PWRI menjadi organisasi bagi para Purnabakti untuk memberikan ruang gerak bagi mereka yang selalu ingin mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar