Membandingkan Redmi 12 vs Tecno Pova 5 Series, Siapa yang Terbaik? Keduanya Meluncur Ditanggal yang Sama, 1 Agustus Mendatang

redmi 12
0 Komentar

Redmi 12 juga hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 18W melalui port USB Type-C. Xiaomi juga masih mempertahankan fitur jack audio 3,5mm, IR Blaster, dan sensor sidik jari di sisi bodi.

Tecno Pova 5 Series: Pengalaman Bermain dan Hiburan Lebih Mengesankan

Tecno juga tak mau kalah dan akan menghadirkan tiga handphone sekaligus, yaitu Pova 5 Pro 5G, Pova 5, dan Pova NEO 3.

Ketiga ponsel ini menawarkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mengesankan dan imersif dengan harga di kisaran Rp 2 – 3 jutaan.

Baca Juga:Jessica Iskandar Cerita Kepergok Anaknya saat Berhubungan Suami Istri Bikin Ngakak Guling-gulingIni Hasil Pemeriksaan Airlangga di Kejagung Selama 12 Jam, Terkait Kasus Korupsi Minyak Kelapa

Seri Pova 5 Series akan didukung oleh chip MediaTek Dimensity 6080, RAM hingga 16GB, serta memori internal mencapai 256GB.

Tidak hanya itu, kapasitas baterai yang besar, mencapai 7.000 mAh, dilengkapi dengan teknologi pengisian Ultra Charge 68W.

Pengalaman bermain game semakin ditingkatkan dengan adanya Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope yang menciptakan getaran yang realistis pada perangkat.

Tak hanya itu, hadir pula Aurora Engine bertenaga AI baru yang meningkatkan kecepatan peluncuran aplikasi secara lebih cepat dari sebelumnya.

Layar Pova 5 Series berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+, dan memiliki refresh rate tinggi hingga 120Hz yang menghasilkan gerakan yang lebih halus.

Ketiga HP baru Tecno ini juga dilengkapi dengan Dual Speakers yang telah mendapatkan sertifikasi audio DTS dan Hi-Res.

Sebagai kejutan, Tecno juga akan merilis edisi khusus dari Pova 5 Series, yaitu Pova 5 Series Free Fire Edition.

Baca Juga:Telkomsel One: Pelanggan Lama IndiHome Bisa Mendaftar, Gini CaranyaIntip Kombinasi Internet Rumah IndiHome dan Seluler dalam Satu Paket ala Telkomsel One

HP edisi khusus ini hadir dengan tampilan futuristik berkat desain 3D Mecha Turbo yang menjadi yang pertama di industri smartphone dan terinspirasi oleh armor robot mecha yang kuat.

Tidak hanya itu, aksen lampu LED pada bagian desain back cover mecha turbo dengan warna yang menarik juga akan menyala saat bermain game, pengisian daya, hingga saat ada panggilan telepon.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, mengungkapkan, “Sedikit bocoran, performa tangguh dan fitur keren produk ini akan dibanderol dengan harga di bawah 3 juta rupiah saja pada saat peluncuran. Harga lengkap dari ketiga varian ini juga akan diumumkan pada 1 Agustus mendatang.”

0 Komentar