Hotel Ciater Subang Harga Mulai 400 Ribu, View Indah Dekat Dengan Tempat Wisata

Hotel Ciater Subang Harga Mulai 400 Ribu, View Indah Dekat Dengan Tempat Wisata
Hotel Ciater Subang Harga Mulai 400 Ribu, View Indah Dekat Dengan Tempat Wisata dok. sari ater resort
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Banyak sekali hotel ciater subang yang bisa kamu pilih untuk liburan bersama, kamu bisa memilih juga view seperti apa yang ingin kamu lihat.

Kamu tak usah jauh-jauh untuk mencari tempat menginap, karna kami akan merekomendasikan villa di ciater dengan view mevah, atau kamu menginginkan hotel atau villa yang dekat dengan tempat wisata? kami akan rekomendasikan.

Berikut Rekomendasi Penginapan Ciater Subang

1, Sari Ater Resort

Penginapan sari ater resort ini memberikan keindahan di malam hari dengan udaranya yang sejuk. Terdapat pula pemandian air panas yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga:Kampung Karuhun: Staycation Menarik Dipadukan Dengan Alam Yang MempesonaKeindahan Wisata Sumedang Ciherang: Harga Tiket, Hingga Spot Foto Terbaik

Air yang digunakan dengan blerang yang ssangat asri karna berasal dari tangkuban perahu, dan konon katanya pemandian disini dapat menyembuhkan penyakit kulit atau gatal-gatal.

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Ciater – Ciater, Lembang, Ciater, Indonesia, 41281

Villa Murah dengan 1 kamar yang ideal memberikan fasilitas lengkap dengan akses yang mudah dan startegis ke beberapa tempat wisata yang populer.

Lokasinya berada di Jlan Raya Sari Ater, Parkir Barat Wisata Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat.

Harga sewa mulai dari Rp. 458.100/malam
No. Telp untuk boking villa 0823-1693-5552.

3, Sari Ater Hotel Resort Ciater

Hotel ini terbilang unik lantaran menawarkan beragam tipe penginapan. Termasuk bungalow, rumah adat, vila, Rumah Kebun yang mengombinasikan nuansa tradisional dan modern. Serta area kemah Camping Park Resort.

Jika ingin menginap di rumah adat, terdapat tiga tipe yang bisa dipilih. Masing-masing rumah adat dapat menampung dua hingga enam orang.

Baca Juga:Wisata Sumedang Kampung Toga: Rute Jalan, Harga Tiket Hingga Sensasi Berenang di Bawah PerbukitanPenginapan Sukabumi Cisaat: Sensasi Menginap di Atas Air Hingga Penginapan Yang Menyatu Dengan Alam Bebas

Apabila ingin menikmati nuansa alam bak di tengah hutan. Kamu bisa bermalam di Rumah Kebun yang dilengkapi dengan balkon untuk bersantai di pagi hari.

Untuk Camping Park Resort, terdapat sejumlah tenda untuk glamping atau glamour camping. Seperti Musang Tent, Landak Tent, Kijang Tent, Berang-berang Tent, Rusa Tent, Elang Tent, dan Rajawali Tent.

Di area kemah tersebut, wisatawan bisa menikmati kegiatan piknik sambil mengelilingi api unggun. Berendam pada kolam air panas alami, naik ATV, berkebun, dan memancing.

0 Komentar