Samsung Kenalkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Yuk Cek Spesifikasinya! 

Samsung Kenalkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Yuk Cek Spesifikasinya! 
0 Komentar

Pengguna bisa meninjau, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah dengan Quick View di Flex Window. Saat memotret teman, Dual Preview  memungkinkan mereka untuk melihat dirinya sendiri di Flex Window, jadi mereka bisa menyesuaikan saat itu juga untuk mendapatkan foto yang sempurna. Pengguna pun bisa merekam dengan smooth saat bergerak dengan Super Steady yang mampu menstabilkan kamera, sementara Auto Framing  memastikan tidak ada orang yang ketinggalan dalam frame.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan peningkatan solusi artificial intelligence (AI) melengkapi pengalaman kamera yang powerful untuk membuat setiap foto menjadi lebih hidup. Pengguna dapat menjadi lebih kreatif, bahkan di kondisi low light, dengan kemampuan Nightography yang telah ditingkatkan yang mampu mengoptimalkan hasil foto dan video berdasarkan kondisi pencahayaan di sekitar. Algoritma image signal processing (ISP) yang didukung AI mampu mengoreksi noise yang biasa muncul di kondisi gelap seraya meningkatkan kualitas detail dan tone warna. Foto dari jarak yang jauh pun lebih jernih dengan digital zoom 10x .

Galaxy Z Fold telah menjadi pionir dalam mentransformasi produktivitas sehari-hari melalui pengalaman terdepan dari perangkat layar besar yang tangguh, di mana ia terus berevolusi dari Multi Window  dan App Continuity  hingga ke berbagai fitur seperti Taskbar , drag-and-drop, dan optimasi aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga:Bakal Caleg DPR RI Dokter Mikhael Sinaga Soroti Persoalan Stunting pada Anak 15 Tahun Jualan Es Legen, Yusuf Bersyukur Bisa Hidupi Keluarga 

S Pen Fold Edition  yang diperkenalkan di Galaxy Z Fold generasi ketiga pada 2021, juga telah disempurnakan untuk menghadirkan pengalaman menulis terdepan di Galaxy Z Fold5. Beragam fitur dan tools ini hadir untuk memberikan produktivitas powerful pada layar besar yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan penting dari mana saja.

Taskbar yang lebih baik memungkinkan produktivitas yang dinamis dengan membuat pengguna bisa beralih ke antar aplikasi yang sering digunakan dengan cepat. Kini, pengguna bisa menyiapkan hingga empat recent apps untuk bekerja dengan lebih efisien. Fungsi two-handed drag and drop  yang telah disempurnakan juga mampu meningkatkan produktivitas saat pengguna memindahkan konten antar aplikasi dan layar.

Cukup sentuh dan tahan sebuah gambar dari Samsung Gallery dengan satu jari, lalu gunakan jari lainnya untuk buka aplikasi Samsung Notes untuk drag-and-drop gambar tersebut. Dengan hidden pop-up , aplikasi bisa terus berjalan in-background, memungkinkan pengguna untuk menonton konten video secara full-screen dan chat dengan teman dalam floating pop-up di sisi layar.

0 Komentar