Samsung Kenalkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Yuk Cek Spesifikasinya! 

Samsung Kenalkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Yuk Cek Spesifikasinya! 
0 Komentar

S Pen Fold Edition  terbaru yang lebih ramping  dan compact membuat pengalaman mencatat dan menuang ide secara real-time menjadi mudah, dan kini lebih nyaman disimpan di kantong. Slim S Pen Case  pun kini hampir sama rampingnya  dengan case biasa dari perangkat Fold dan tersedia dalam berbagai desain dan warna  sehingga pengguna bisa membawa S Pen dengan penuh gaya.

Untuk membantu pengguna melakukan lebih banyak hal dalam perjalanan, layar utama berukuran 7,6 inci  menawarkan tampilan luas tanpa gangguan sehingga pengguna bisa menikmati film favoritnya, portrait maupun landscape. Ditambah, tingkat kecerahan maksimal kini telah ditingkatkan lebih dari 30% menjadi hingga 1.750nits  untuk tampilan yang optimal di luar ruangan, termasuk di bawah terik matahari.

Demi memberi pengguna pengalaman gaming yang immersive di smartphone Galaxy dengan layar terbesar, Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy  hadir untuk meningkatkan grafik dan menggunakan AI untuk memberikan pengalaman gaming yang dinamis dan fungsionalitas multi-game. Galaxy Z Fold5 bisa dengan mudah mengakomodasi sesi bermain game secara maraton dengan sistem pendingin terbarukan yang mampu membuang panas dengan lebih cerdas untuk lag yang minim tanpa ada penurunan performa.

Baca Juga:Bakal Caleg DPR RI Dokter Mikhael Sinaga Soroti Persoalan Stunting pada Anak 15 Tahun Jualan Es Legen, Yusuf Bersyukur Bisa Hidupi Keluarga 

Samsung terus menunjukkan kemajuan pada visi lingkungan perusahaan dan mengakselerasi berbagai aksi yang mampu mencapai berbagai tujuan yang telah dicanangkan, termasuk dalam mencapai net zero carbon emissions pada akhir 2030 untuk Device eXperience Division.

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 menggunakan  berbagai macam material daur ulang  yang lebih banyak dari generasi sebelumnya, termasuk bahan daur ulang pra-konsumen alumunium dan kaca yang bersumber dari jaring ikan yang tidak terpakai, tong air, dan botol Polyethylene Terephthalate (PET). Bahkan, kertas yang digunakan untuk boks kemasan  menggunakan 100% material daur ulang .

Inovasi tersebut juga telah dirancang secara khusus untuk umur perangkat yang lebih panjang dan optimal. Tiap perangkat hadir dengan pembaruan keamanan selama lima tahun dan pembaruan sistem operasi sebanyak empat generasi yang membantu memperpanjang siklus hidup produk.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan tersedia secara pre-order di wilayah tertentu mulai 26 Juli 2023, dan bisa didapat secara langsung mulai 11 Agustus 2023.

0 Komentar