Samsung Kenalkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Yuk Cek Spesifikasinya! 

Samsung Kenalkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Yuk Cek Spesifikasinya! 
0 Komentar

Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender , lengkap dengan beragam varian aksesori  yang meliputi Clear Gadget Case, Flap Eco-Leather Case, Flipsuit Case, dan Silicone Case with Ring yang mudah dibawa untuk menciptakan tampilan perangkat yang lebih terpersonalisasi.

Galaxy Z Fold5 tersedia dalam pilihan warna Icy Blue, Phantom Black, dan Cream , lengkap dengan varian case yang praktis dan sesuai gaya, seperti Slim S Pen Case, Clear Gadget Case, Eco-Leather Case, dan  Standing Case with Strap .

Samsung berkomitmen untuk memberikan pelanggan peace of mind dengan Samsung Care+, layanan pendukung untuk kerusakan yang tidak disengaja, perbaikan, dan lainnya. Pelanggan bisa menikmati beragam keuntungan secara gratis selama periode pre-order .

Baca Juga:Bakal Caleg DPR RI Dokter Mikhael Sinaga Soroti Persoalan Stunting pada Anak 15 Tahun Jualan Es Legen, Yusuf Bersyukur Bisa Hidupi Keluarga 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, silakan kunjungi news.samsung.com/id/, www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/global, www.samsung.com/galaxy-z-flip5 atau www.samsung.com/galaxy-z-fold5.(rls)

0 Komentar