Lakukan Konsolidasi Pemenangan, PKS Yakin Raup 260 Ribu Suara di Pemilu 2024

Pemilu 2024
0 Komentar

SUBANG– Pemilu 2024 akan segera dimulai, banyak para bakal calon legislatif sudah tebar pesona melalui baliho-baliho yang terpasang di berbagai titik di Kabupaten Subang.

Untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subang, momentum konsolidasi pemenangan merupakan hal yang penting dalam perencanaan pemenangan Pileg 2024.

Dalam acara konsolidasi yang digelar belum lama ini di favehotel nampak hadir Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur, Pimpinan DPD PKS Subang, Ketua DPC PKS Subang, Bawaslu, KPU dan 50 Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) PKS Subang.

Baca Juga:13.000 Peserta Ikut Napak Tilas Sejarah PurwakartaSediakan Berbagai Kegiatan Outbond, Kampung Kahuripan Cirangkong Tawarkan Wisata Edukatif

Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, konsolidasi pemenangan hal yang sangat penting. Pemilu 2024 sebentar lagi akan digelar. Oleh karena itu dibutuhkan perencanaan dan pemetaan secara matang.

PKS menargetkan 14 kursi di DPRD Subang, 2 kursi di DPRD provinsi dan 2 kursi di DPR-RI dalam pemilu 2024. PKS Subang optimis meraih 260 ribu suara.

“Kita yakin pasti bisa mencapai target itu. PKS Subang sangat optimis,” ujarnya.

Dia menyebut, target yang harus diraih tersebut bisa tercapai ketika kader dan simpatisan turun langsung ke masyarakat untuk mendengar, melayani dan memperjuangkan kepentingan mereka.

Sekretaris Umum DPD PKS Subang Ahmad Dinyata mengatakan, surat keputusan (SK) bakal calon anggota DPRD sudah turun dari DPP PKS.

Dengan turunnya SK BCAD, para Bacaleg yang sudah terdaftar di KPUD mendapatkan nomor urut dan dapil masing-masing.

Sementara itu, Ketua KPUD Subang Suryaman mengatakan, bulan depan akan dilakukan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS). Pihaknya pun meminta kepada partai politik agar terus bersinegeri.(ygo/ysp)

0 Komentar