New Honda Genio, Penampilan Oke, Harga Murah Meriah, Dibandrol 19 Jutaan Saja

new honda genio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan warna dan striping terbaru untuk skutik terbarunya, New Honda Genio. Melalui inovasi ini, penampilan New Honda Genio kini terlihat lebih segar dan bergaya.

Dikutip dari rilis resmi, AHM merancang striping dengan desain yang lebih stylish, menghadirkan kesan retro yang simpel sesuai dengan tren masa kini. Kombinasi warna baru ini juga memberikan kesan gaya yang semakin menarik.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing PT AHM, menyatakan, “Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish ini mengikuti perkembangan tren masa kini, terutama di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain.”

Baca Juga:Persib Bandung Datangkan Levy Clement Madinda Perkuat Lini TengahEvaluasi Peran Prajurit TNI dalam Jabatan Sipil Pasca Kasus Suap di Basarnas, Isi Jabatan Sipil Mau, Giliran Korupsi Tidak Mau di Hukum Sipil

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa New Honda Genio yang tampil lebih segar ini menciptakan keseimbangan antara desain yang stylish dan kompak, dengan performa yang lincah dan fitur-fitur yang lengkap.

Skutik Honda ini semakin menarik bagi konsumen yang menginginkan skutik yang fungsional sekaligus merepresentasikan gaya hidup yang lebih modern.

Tipe CBS memiliki pilihan warna Radiant Silver Black, dengan nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah yang dipadukan dengan hitam pada bagian bodi lainnya.

Sementara itu, tipe warna Radiant Red Black menghadirkan perubahan pada cover lampu utama yang kini berwarna hitam. Kombinasi warna pada tipe ini telah memikat hati para pecinta skutik Tanah Air.

Ketiga varian warna CBS ini juga dilengkapi dengan striping yang simpel namun tetap stylish.

Sementara itu, tipe CBS-ISS kini memiliki pilihan warna Faboulus Matte Green.

Di tipe warna Faboulus Matte Blue, terdapat penyegaran pada kombinasi warna hitam pada dek, dan bagian dek atasnya kini dibalut dengan nuansa warna hitam.

Baca Juga:Kejelasan Status Hukum Kabasarnas Marsekal Madya Henri AlfiandiBertemu dengan 38 DPD Partai Golkar, Airlangga Didorong untuk Dukung Prabowo

Adapun tipe warna Faboulus Matte Black mendapatkan sentuhan baru pada jok berwarna cokelat.

Semua tipe warna dalam varian CBS-ISS ini juga dilengkapi dengan striping baru yang memberikan kesan retro yang kental.

New Honda Genio hadir dengan tampilan ikonik yang didukung oleh ban berdiameter 12 inci, sehingga menghasilkan proporsi berkendara yang lebih seimbang dan stabil.

0 Komentar