Kirim 20 Peserta O2SN, Kadisdik: Ikuti Arahan Pelatih

O2SN
0 Komentar

PURWAKARTA-Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.Pd., resmi melepas rombongan kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Purwakarta yang akan mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat, Senin (31/7).

Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jl. Surawinata No. 30 a, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan, Kabupaten Purwakarta, tercatat ada 20 siswa yang dilepas Kadisdik.

Dalam amanatnya saat prosesi pelepasan, Kadisdik meminta agar para peserta mengikuti arahan pelatih. Termasuk juga menjaga asupan dan pola makan yang benar, serta tidur yang cukup.

Baca Juga:Jalan Lingkungan Tunjang Perekonomian Masyarakat, Pemdes Karanganyar Gencar Bangun InfrastrukturJabar Berhasil Kelola Ketahanan Air dari Hulu ke Hilir, Kang Emil Ajak Jelajahi 400 Keindahan Air Terjun Jawa Barat

Selain itu, Kadisdik juga meminta agar para peserta O2SN bisa menampilkan yang terbaik dan performa maksimal pada saat mengikuti lomba. “Apa yang sudah diberikan oleh pelatih, guru dan orang tua kalian harus ada hasilnya. Semoga seluruh peserta bisa membawa nama Kabupaten Purwakarta di tingkat yang lebih tinggi lagi,” kata Kadisdik.

Untuk diketahui, ajang O2SN Tingkat Provinsi akan dilaksanakan di Kotamadya Bandung. Jadwalnya, dari 31 Juli 2023 sampai dengan 1 Agustus 2023.

Kontingen Kabupaten Purwakarta mengirimkan 20 personel yang terpilih setelah sebelumnya mengikuti O2SN tingkat Kabupaten. Ada empat cabang olahraga yang diikuti antara lain, bulutangkis, atletik, karate dan pencak silat.(add/sep)

0 Komentar