Biodata RIIZE: Boy Group TErbaru SM Entertainment Yang Mempunyai 7 Anggota Dengan 7 Keunikan

Biodata RIIZE: Boy Group TErbaru SM Entertainment Yang Mempunyai 7 Anggota Dengan 7 Keunikan
Dok. Sm Entertainment
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa boy group dengan nama RIIZE akan segera debut dalam waktu dekat.

SM ENtertainment juga telah membuka akun Instragram milik Boy Group tersebut dengan nama @Riize_offcial, Boy Group tersebut mempunyai 7 anggota dengan ketampanan yang ga main-main.

Foto-Foto teaser merekapun sudah beredar di beberapa media sosial dan ramai di perbincangkan oleh beberapa netizen indonesia maupun korea.

Berikut kami akan berikan biodata para member dari RIIZE tersebut.

Baca Juga:Berikut Beberapa Cara Registrasi IMEI Yang BUat Kamu Ga SusahJutaan IMEI Terblokir Iphone, Berikut Penyebab dan Solusinya

Shotaro merupakan salah satu member tertua dalam group ini, ia mempunyai keinginan untuk keliling dunia bersama para member lainnya.

shotaro lahir pada 25 NOvember 2000, dalam biodata yang di sebar oleh SM dalam akun instagram milik Riize, shotaro mengatakan bahwa ia sangat menyukai fashion.

Eunsok merupakan member yang mungkin tidak asing di mata para NCTzen, karna eunsok pernah menjadi SMRokie bersam dengan Jeno NCT.

Eunsok Lahir pada 19 Maret 2001 dan ia sangat ingin melakukan skydiving.

3, Sungchan

Sungchan juga merupakan salah satu SMRokie yang tidak asing bagi para NCTZen, ia juga bercita-cita ingin menembus chart bilboard Hot 100 dan saat ini musik adalah hal yang paling ia sukai.

Sungchan sendiri lahir pada 13 september dan akan berulang tahun pada bulan yang sama dengan debutnya bersama RIIZE.

4, Wonbin

Mungkin ini menjadi anggota tertampan di antara member lainnya, ya meskipun semua member memang tampan. Tapi Wonbin telah memikat banyak para K-popers pada saat kemunculan pertama kalinya.

Lelaki yang lahir pada 2 Maret 2002 ini menulis shooping sebagai salah satu hal paling dicintai olehnya. Wonbin bercita-cita untuk menjadi superstar.

5, Sunghan

Baca Juga:Cara Membuka Blokir IMEI Iphone Dengan Sangat Amat MudahBegini Cara Cek Iphone Asli Ibox Yang Asli Atau Paslu

Sama halnya seperti Eunsok yang sudah diperkenalkan lebih dahulu oleh SM Entertainmnet, sunghan lahir pada 2 oktober 2002.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu bahwa sunghan mempunyai suara yang sangat bagus dan merdu, maka tak heran jika sunghan menjadi vokalis utama dalam group ini.

Sunghan sendiri mempunyai keinginan untuk mengeksplorasi dunia dengan membawa aksesori piercingsebagai gaya andalannya.

6, Sohee

Lahir pada 21 November 2004 dan menjadi anggota termuda dalam group ini, kecintaannya terhadap susu dan bayu kudanil serta fashion item yang tidak boleh tertinggal adalah topi besbol. Sohee mempunyai keinginan untuk berkolaborasi dengan Bruno Mars.

0 Komentar