Link Nonton Film Gangster Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Link Nonton Film Gangster Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Gangster Indonesia Kualitas HD Sub Indo.

Detail Informasi Tentang Film Gangster (2015)

Gangster adalah film aksi drama Indonesia yang rilis sejak 27 Agustus 2015. Sutradara film ini yaitu Fajar Nugros dan diproduksi oleh Starvision Plus dan Demi Istri Production. Film ini berdurasi 99 menit

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Baca Juga:Penyebab Penonton Tiktok Menurun, Video Tiktok Jadi Tidak FYP LagiWow! Modal Hanya Rp 3 Juta Bisa Bisnis Es Teh Nusantara, Terbukti Laris Manis

Saat kecil ia bermimpi bisa menjaga Sari (Avrilla Sigarlaki, Eriska Rein) dan kelak nantinya bisa merajut kehidupan bersamanya.

Walaupun diperlakukan kasar oleh orang tua Sari, namun senyum Sari jadi semangat kembali. Kandang kambing, berguna menjadi tempatnya belajar silat. Mimpi Jamroni hilang ketika orang tua Sari membawanya ke Jakarta.

Hari itu lah Mbah Kadir dicuri. Untung ada Jamroni, hingga para begal tumbang. Sesudahnya, Jamroni dapat kabar bahwa bapaknya yaitu Tohari (Gunawan Maryanto) sedang sekarat.

Sebelum berpulang, Tohari menjelaskan bahwa Jamroni bukan anak kandungnya. Dan, Jamroni menerima setumpuk surat dari Sari yang Tohari sita.

Jamroni memutuskan untuk ke Jakarta yaitu mencari orang tua kandungnya dan Sari yang mungkin masih hidup.
Dalam perjalanannya, ia harus melawan kumpulan ormas dan harus bergantungan di kap mobil Retta (Nina Kozok) yang sedang melarikan diri.

Dari situ, Perkenalan yang tidak terduga. Sikap Jamroni yang berani tapi sikapnya yang polos membuat Retta membutuhkannya.

Berkali-kali Jamroni berhasil menyelamatkan Retta dari para pengejarnya. Retta jadi penasaran lah dengan sosok Jamroni dan ia menjelaskan alasannya kenapa sampai kabur.

0 Komentar