7 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2023, Healing Makin Seru

7 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2023, Healing Makin Seru
7 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2023, Healing Makin Seru (dok.twitter/ Bandung Banget)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata Lembang 2023 bisa menjadi pilihan destinasi yang wajib dikunjungi. Wisata lembang terbaru dan harga tiket nya bisa kamu termukan di dalam artikel ini.  Mulai dari wisata Lembang murah, wisata alam lembang, hingga tempat wisata luar ruangan di Lembang, bisa jadi tempat healing seru yang memanjakan mata. Adapun salah satu yang terkenal adalah wisata Cikole Lembang yang tidak pernah sepi pengunjung .  Nah, berikut ini 7 tempat wisata di Lembang terbaru 2023 apa saja?

1. Kampung Daun

Kampung Daun Lembang berlokasi di Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka setiap hari sari pukul 10 pagi – 9 malam.Kampung Daun cocok banget dijadikan tempat untuk makan malam, sembari melihat pemandangan indah dengan angin segar yang bikin nyaman.

Ada berbagai menu makanan yang lezat, mulai dari makanan utama, minuman, kue dan cemilan khas Jawa Barat lainnya.Gak perlu risau tidak membawa oleh-oleh, pasalnya di Kampung Daun menyediakan pusat oleh-oleh yang menyediakan berbagai kue pupuler Bandung seperti Bandung Makuta dan Bandung Kunafe.

Baca Juga:Sinopsis Di Ambang Kemarin, Kisah Nyata Thread Viral JeropointSinopsis Film Horor Saw X, Jebakan Maut Berujung Tragis

2. Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia Lembang bertempat di Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 8 pagi – 5 sore dengan biaya tiket masuk Rp 25 ribu.

Objek wisata Lembang ini menawarkan berwisata di kebun pada malam hari, yang lebih indah saat dihiasi lampu taman yang berjejer rapi.Sesuai dengan mananya, Kebun Begonia Lembang memiliki koleksi tanaman seperti bunga celosia, geranium, salvia, impatiens, melampodium, dan lain sebagainya yang semakin indah saat dilihat pada malam hari.

3. Sapu Lidi Resort Lembang

Sapu Lidi Lembangberlokasi di Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat. Resort ini buka setiap hari dari pukul 11 siang sampai 7 malam.Di sini terdapat sejumlah saung bergaya tradisional yang menjadi ciri khas Sapu Lidi Resort. Terdapat sawah buatan, beserta kombinasi saung kayu dan sawah, termasuk situ buatan yang membuat salah satu resort di Lembang ini terasa seperti sedang di kampung halaman.

0 Komentar