Nonton Film Narcos Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Raja Narkoba Terbesar di Dunia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Nonton Film Narcos Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Raja Narkoba Terbesar di Dunia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : Tribun sumsel.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Narcos Full Movie Kualitas HD Sub Indo.

Di musim ini, Gila Pablo Escobar Mengubur Jutaan Dollar Amerika. Yang hebatnya lagi, film Narcos ini diangkat dari kisah nyata gaes. Disini akan diperlihatkan masa kejayaan bos narkoba terbesar di dunia.

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Baca Juga:Link Nonton dan Download Donghua Xi Xing Ji Season 5 Full Movie Episode 1-4 Sub Indo, Klik Disini Gratis!Link Nonton Film Gangster Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Berikut ini akan kita bahas sinopsis Film Narcos yang mengangkat cerita tentang mafia narkoba yang bernama Pablo Escobar.

Detail Informasi Tentang Film Narcos

Narcos adalah serial dengan genre drama kriminal dan biografi seorang mafia narkoba. Film ini rilis tahun 2015 hingga 2017.

Serial Narcos sudah tayang sepanjang 3 musim dengan total 10 episode di setiap musimnya. Musim pertamanya menceritakan tentang kehidupan Pablo Escobar pada akhir 1970 hingga pertengahan 1992.

Selama periode waktu ituh, memperlihatkan pertama kali Pablo memproduksi kokain dan bagaimana ia bisa sampai terlibat dalam perdagangan narkoba di Kolombia.

Bisnisnya sukses hingga bisa sanggup menyuplai permintaan ke Amerika Serikat. Di musim ini, Pablo jadi mulai berurusan dengan Steve Murphy (Boyd Holbrook), agen Drug Enforcement Administration Amerika Serikat yang berusaha menangkapnya.

Musim kedua melanjutkan kehidupan Pablo setelah melarikan diri dari penjara. Ia terus mencoba bersembunyi dari kejaran pemerintah Kolumbia dan Amerika Serikat

Pablo terus menjalankan bisnis narkoba dan bahkan membentuk aliansi loyalis yang ia kendalikan dengan uangnya. Adanya kekuatan aliansi loyalisnya, ia melawan polisi dengan cara mengadakan pertempuran besar-besaran hingga membuat kacau kota Kolombia.

0 Komentar