Hotel Bintang 5 di Nusa Dua : Kolam Renang Super Hingga Pemandangan Laut Yang Mevah Ulala!

Hotel Bintang 5 di Nusa Dua : Kolam Renang Super Hingga Pemandangan Laut Yang Mevah Ulala!
Dok. Unspalas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHotel bintang 5 di nusa dua dengan pemandangan pantai harga terjangkau, fasilitas mevah ulala!

Bali merupakasn salah satu destinasi wisata para turis yang wajib di kunjungi, pantainya yang indah ditambah udara bali menurut saja sangat menyejukan. Apalagi jika kamu berlibur ke bali dan menginap di hotel nusa dua yang dekat dengan pantai. sungguh sangat mewah bukan.

Setiap hotel maupun resort yang ada di bali sangatlah keren-keren, buat kamu yang ingin merencanakan berlibur kebali dan menginginkan hotel dengan view pantai, pastikan untuk menyimak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga:Cara Membuat Twibbon Dengan Mudah dan Keren4 Wisata Tersembunyi Bandung Barat, Mulai Dari Green Canyon Hingga Tempat Mandi Para Bidadari

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Nusa Dua

1, Sofitel Bali Nusa Dua Resort

Hotel ini terletak di resort bintang lima Peninsular Bali (Area ITDC Nusa Dua). Selain menggunakan pantai pribadi, Anda juga berkesempatan untuk menikmati kolam ombak, kolam renang outdoor, dan kolam laguna.

Pantai di Subang Jawa Barat Yang Punya Vibes Nusa Penida Beach

2, The Ritz – Calton

Untuk kamu yang suka menginap di hotel berbintang pasti sudah tidak asing lagi dengan Ritz-Carlton. Hotel mewah ini terletak di pantai dan dekat sekali dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Kamar Suite yang elegan membuat Ritz-Carlton banyak di cintai oleh para pengunjungnya, memiliki ruang tamu dan balkon dengan pemandangan laut dan taman. Beberapa kamar yang ditawarkan juga memiliki kolam renang pribadi. Apakah ini menarik untukmu?

Untuk harga permalamnya mudai dari 4,6 juta

3, The St. Regis Bali Resort

Resor St. Regis Bali adalah salah satu hotel yang kami rekomendasikan untuk anda, hotel bintang 5 ini mempunyai desain kamar yang elegan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mewah. Terdapat juga taman bermain seluas 9 hektar.

0 Komentar