Meriahkan HUT RI dengan Pertandingan Badminton

HUT RI
0 Komentar

SUBANG-Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 RI, Pemerintah Kecamatan Pagaden menyelenggarakan sejumlah kegiatan berbagai perlombaan. Salah satunya badminton.

Pertandingan badminton itu hanya bisa diikuti oleh desa dalam hal ini perangkat desa, pegawai kecamatan dan PGRI. Lokasi pertandingan bertempat di GOR Desa Pagaden tepat sebelah timur alun alun Pagaden.

Camat Pagaden Muhamad Rudi menyampaikan bahwa turnamen badminton ini untuk memeriahkan peringatan HUT RI. Bukan hanya mencari juara, tetapi lebih kepada menjalin silaturahmi antar perangkat desa dan mempererat hubungan komunikasi dengan pemcam.

Baca Juga:SD IT Miftahul Ulum Wujudkan Siswa Kayungyun, Jadi Visi Sekolah di Tahun 2025Kisruh PPDB, Gubernur dan Kadisdik Jabar Diminta Jujur, Statement Keduanya Hanya Menutupi Kasus

“Pertandingan ini bersifat hiburan, antar perangkat desa, pemcam sebagai pembina dan para guru di lingkungan Kecamatan Pagaden. Soal juara siapa saja nanti belum tahu, masih tahap penyisihan,” kata Muhamad Rudi Camat Pagaden kepada Pasundan Ekspres, Selasa (8/8).

Ketua Panitia Pelaksana Roskita Sudiman memgatakan, event badminton ini diikuti oleh 10 tim desa, pemcam dan PGRI.

Kegiatan lomba lainnya pada Agustusan kali ini adalah gerak jalan, pawai karnaval lomba tumpeng dan loma ala Agustusan lainnya.(dan/ysp)

0 Komentar