Viral Kantor Baim Wong Disatroni Maling

Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong) (Baim Wond dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Polisi mengungkapkan bahwa seorang pencuri berhasil masuk ke kantor milik artis Baim Wong di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dengan cara memanjat tembok.

“Dugaan kami adalah pelaku masuk melalui tembok belakang kantor,” ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro saat dihubungi pada Selasa (8/8/2023).

Pencuri tersebut berhasil memanjat tembok dengan mudah karena tidak ada penghalang yang dipasang oleh Baim Wong.

Baca Juga:Bersaksi di Persidangan, dan Dongeng Sepatu LV Rp17 Juta Yana MulyanaImbas Kasus OTT Basarnas, Kelompok Koalisi Masyarakat Sipil Menuntut Ini

Selain itu, tinggi tembok yang hanya sekitar 150 cm memudahkan pelaku masuk ke area kantor Tiger Wong Entertainment.

TNI dan KPK Melakukan Penggeledahan di Kantor Basarnas, Menemukan Bukti Transaksi dan Rekaman CCTV.

“Tinggi temboknya setinggi orang dewasa, yakni sekitar 150 cm. Tanpa ada kawat berduri, membuatnya mudah untuk dipanjat, terutama jika terdapat pijakan,” ungkap Tedjo.

Tedjo juga menyebutkan bahwa pencuri tersebut kemudian merusak kaca belakang mobil milik Baim Wong.

Kaca belakang mobil Mitsubishi Expander dengan nomor plat B 2704 BW pecah akibat kejadian ini.

“Kaca belakang pecah, pencuri hanya mengambil kotak pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) yang berada di dalam mobil,” tambahnya.

Berita mengenai pencurian ini menjadi viral di media sosial setelah Baim Wong membagikan foto dan video yang menampilkan kondisi mobilnya pasca kejadian.

Baca Juga:Pengadilan Negeri Subang Tanding Futsal Persahabatan dengan Media Pasundan EkspresDituding Selingkuh hingga Hamil, Lina Marlina Mengaku Sudah Menjanda Sejak 2022

“Hari ini ada musibah, ada pencurian di kantor. Astaghfirullah, semua kaca belakang mobil ini pecah,” ungkapnya di akun Instagram pribadinya, @baimwong, pada hari Senin.

0 Komentar