Wisata Yogyakarta Kota : Dari Pemandangan Di Atas Awan Hingga Pesona Alam Yang Bikin Kangen

Wisata Yogyakarta Kota : Dari Pemandangan Di Atas Awan Hingga Pesona Alam Yang Bikin Kangen
Dok. Yogyakarta.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata Yogyakarta kota adalah tempat tujuan bagi banyak warga indonesia setelah bali.

Seperti namanya Daerah Istimewa Yogyakarta, Kota yang istimewa karna menjadi salah satu kota di indonesia yang masih memiliki keluarga kerajaan.

Bukan hanya istimewa karna masih ada keluarga kerajaan, tapi posona alamnya, budayanya, kulinernya akan membuat kamu ingin kembali untuk berkunjung.

1, Malioboro

Baca Juga:Lakukan Hal ini, Agar Persiapan Agustusan Meriah dan Berkesan5 wisata yogyakarta dekat malioboro Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Foto Instagramable.

Malioboro sering menadi setting film, pasalnya malioboro mempunyai rasa kental yogyakartanya gitu. hanya dengan menelusuri sepanjang jalan malioboro yang padat kamu bisa menemukan berbagai jenis oleh-oleh karya seniman lokal dan jajanan enak.

2, Taman Sari

Berlibur di Yogyakarta belum lengkap rasanya jika kamu tidak mengunjungi taman sari yang mempunyai keindahan arsitektur kesultanan yogyakarta.

Terdapat juga pemandian putri-putri keraton yang eksotis, kondisi bangunanya sendiri masih sangat terjaga, maka tak heram jika sering digunakan untuk sesi pemotretan profesional atau pre-wedding.

3, Air Terjun Sri Gethuk

Tempat wisata populer selanjutnya adalah air terjun sri getuk, tak cuma air terjun yang bisa kamu lihat terdapat pula pemandangan pesawahan yang membentang luas, sungai dengan warna hijau jernih.

Terdapat pula perahu yang akan mengantar kamu untuk berkeliling menyusuri air terjung sri yang satu ini.

4, Hutan Mangrove Kulon Progo

Tempak wisata di yogyakarta yang terakhir adalah air terjun kembang soka, tempat ini dinamai kembang soka karna di mana salah satu sumber mata airnya mempunyai banyak tumbuhan kembang soka di atasnya.

0 Komentar