Hampir Dua Tahun Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Belum Terungkap

Ibu dan Anak
0 Komentar

SUBANG-Perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti Desa Jalancagak masih belum terungkap. Padahal, Polda Jabar beberapa waktu lalu melaukan pemangilaan dan pemeriksaan terhadap anak dari istri muda Yosep. Warga berharap agar kasus tersebut bisa cepat terungkap.

Kepala Desa Jalancagak Indra Zaenal Alim mengatakan, warganya kerap mempertanyakan kasus tersebut. Bagaimama penanganannya ? Apakah ada kendala ?.

“Intinya ya ke sana, mereka mempertanyakan,” ujarnya.

Indra berharap, pihak kepolisian bisa mengungkap tragedi berdarah tersebut, terlebih korban merupakan saudaranya sendiri.

Baca Juga: Agus Masykur: Konsekuensi Nyaleg DPR RI, Mundur Sebelum Habis Masa JabatanMeriahkan HUT RI dengan Pertandingan Badminton

Tim kuasa hukum Yosep, Rohman Hidayat mengatakan, Polda Jawa Barat harus segera melakukan pengungkapan, karena desakan dari netizen ataupun kliennya.

Bahkan, ia mendampingi proses pemeriksaaan terhadap anak dari istri muda Yosep yaitu Mimin. Hal ini dilakukan agar segala keterangan diutarakan apa adanya.

Warga Pasir Kareumbi – Subang, Diana mengatakan, sudah sangat lama kepolisian tidak bisa mengungkap pembunuhan tersebut.

“Jangan sampai warga berkurang kepercayaannya,” tuturnya.(ygo/ery)

0 Komentar