Lomba Agustusan Terbaru 2023 Paling Lucu dan Bengek, Cek Disini

Lomba Agustusan Terbaru 2023 Paling Lucu dan Bengek, Cek Disini
Sumber foto : hipwee.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Lomba Agustusan Terbaru ini bikin Heboh dan Alias Ngakak Jirr.

Perlombaan 17 agustusan ini bisa untuk anak-anak, ibu-ibu, maupun bapak-bapak. Jadi masuk ke semua kalangan yah gaes.

Disini terdapat ide perlombaan 17 agustus yang bikin ngakak bengek parah deh gaes. Unik dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Baca Juga:Pantai Jogja Terdekat dari Kota yang Lagi Viral, Vibesnya Kaya di Bali BeneranWisata Jogja Kekinian 2023 Tercantik, Anak Muda Harus Tau

Ide lomba 17 Agustus untuk orang dewasa yang terbaru dan anti mainstream memiliki keuntungan yang penting. Ide lomba yang baru dan tidak biasa, pasti akan menarik perhatian peserta maupun penonton.

Permainan ini belum pernah anda lihat sebelumnya. Dari situ, semangat partisipasi akan meningkat, dan perayaan akan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Ini tanda mencerminkan inovasi dan kreativitas. Dalam mencari ide-ide baru, para panitia loba 17 agustusan tuh harus membuat ide yang out of the box atau antimainstream

Lomba Agustusan Terbaru 2023 yang Unik dan Antimainstream

Berikut ini kita bahas satu-persatu lebih mendalam terkait ide lomba 17 Agustus untuk orang dewasa yang terbaru dan anti mainstream

1. Lomba apa pun kalau muka pesertanya ditahan pakai stocking begini selalu jadi nggak karuan dan jelas mengundang tawa

2. Minum Dot yang Tergantung

Jadi cara mainnya yaitu Peserta akan diberikan botol dot yang diisi dengan cairan. Lalu, para peserta harus minum dari dot tersebut dengan kondisi dotnya tergantung di atas mereka.

Perlombaan ini akan menguji otak peserta agar bisa berpikir dalam mengendalikan gerakan kepala dan mencari strategi agar bisa minum dari dot yang posisi nya ituh sulit.

Baca Juga:Nikmati Tebing Breksi Yogyakarta Sunset Cantik yang Nge Hits di YogyaWisata Malam di Jogja yang Bagus, Cocok Buat Pacaran, Tempat Dating Paling Romantis

Lomba ini akan membuat momen-momen lucu dan menggemaskan saat peserta berusaha mencapai dot dan menyelesaikan minumannya.

0 Komentar