Luar Biasa! Kelebihan Dari Kia Sportage 2024, Yang Mempunyai Harga 2x Lipat Dari Versi Sebelumnya

Luar Biasa! Kelebihan Dari Sportage 2024 Yang Mempunyai Harga 2x Lipat Dari Versi Sebelumnya
Dok. Kia.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Baru-baru ini kia mengeluarkan mobil terbarunya yaitu kia sportage 2024 yang mempunyai harga 2x lipat dari versi sebelumnya.

Meskipun fitur yang di pasang sangat kecil, tapi sportage LX 2024 ini akan di jual dengan harga 27.090 dolas AS (Sekitar Rp411 Juta) Yang sudah lengkap dengan Velg dengan ukuran 17 inci, kaca privasi dan lampu LED.

Ketika kamu membeli mobil ini kamu akan mendapatkan kluster instrument digital yang mempunyai ukuran 12,2 inci dengan sisitem hiburan layar 8 inci yang sudah lengkap dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Baca Juga:Harga Terupdate! Nokia Lumia Max 2023, Dengan Performa Yang Ngebut NgengBerbagai Zona Unik Keraton Taman Sari Yang Bisa Kamu Coba : Harga Tiket, Sejarah dan Lokasi Taman Sari

Ditambah juga fitur-fitur lain seperti pendingin udara, kursi lain, sistem audio yang mempunyai 6 speker dengan pegangan setir yang sudah lengkap dengan poliuretan.

Mobil Sportage LX 2024 yang digadang-gadang menjadi salah satu mobil entry-level ini ternyata mempunyai sistem bantuan pengemudi, salah satunya High-Beam Assist, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, dan Forward Collision Avoidance Assist yang mampu mendeteksi mobil, pejalan kaki, dan pengendara sepeda.

Terdapat juga peringatan jarak ketika kamu maju dan mundur.

Jika kamu menginginkan fitur yang lebih mewah dan elegan kamu bisa memilih varian dari sportage SX Prestige harganya 34.590 dolar AS (Rp525 Juta).

Fitur lainnya juga di tambahkan di beberapa bagian interior yang ada di mobil sportage tersebut, seperti layar ganda dengan ukuran 12,3 inci serta kursi depan Syn Tek yang bisa kamu panaskan serta diginkan dengan emnggunakan pengaturan daya.

0 Komentar