Nonton Film Budi Pekerti Lengkap dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sutradara berbakat, Wregas Bhanuteja, kembali mempersiapkan diri untuk menghadirkan sebuah karya baru yang memukau. Kini, giliran film panjang keduanya yang akan melambungkan namanya, berjudul “Budi Pekerti” atau dikenal dengan judul internasional, “Andragogi”.

Proyek film “Budi Pekerti” ini digarap oleh Rekata Studio bekerja sama dengan Kaninga Pictures, dan didukung pula oleh sejumlah kekuatan besar seperti KG Media, Hwallywood, Momo Films, dan Masih Belajar.

Antisipasi bertambah menggebu, seiring pengumuman bahwa film ini akan memulai penayangannya di panggung istimewa, Toronto International Film Festival (TIFF) 2023, yang direncanakan berlangsung pada bulan September mendatang.

Baca Juga:Sekjen PDIP Tegaskan Kader Tidak Menghujat atau Sebarkan Kebencian Pada Calon LainSoal Potongan Vonis Ferdy Sambo CS oleh MA, Jokowi Buka Suara

Tidak hanya itu, “Budi Pekerti” akan tampil dalam program Discovery TIFF, sebuah wadah istimewa yang memberi penghormatan pada karya-karya pertama atau kedua dari para sutradara visioner yang telah dikenal luas.

Berbalut nuansa harap, film ini nantinya akan menghiasi layar bioskop-bioskop di Indonesia menjelang penutup tahun 2023.

Sebelum menyegarkan pandangan dengan tayangan film ini, tak ada salahnya merunut siapa saja yang akan menghidupkan karakter-karakter dalam jalinan ceritanya.

Para pemain yang akan mengisi layar lebar dalam “Budi Pekerti”:
1. Sha Ine Febriyanti sebagai Bu Prani
2. Dwi Sasono sebagai Pak Didit
3. Prilly Latuconsina sebagai Tita
4. Angga Yunanda sebagai Muklas
5. Omara Esteghlal sebagai Gora
6. Ari Lesmana sebagai Tunas

Mengulas lebih mendalam, “Budi Pekerti” mengepak cerita tentang Bu Prani, seorang pendidik yang menangani Bimbingan dan Konseling (BK).

Kelakuan tak terduga Bu Prani saat terlibat konflik di pasar, diabadikan dalam sebuah video yang tiba-tiba merajai dunia maya.

Namun, viralitas tersebut malah membawa malapetaka bagi dirinya dan keluarga, ketika terjebak dalam pusaran perundungan daring atau cyber bullying.

Baca Juga:Banyak Kisruh Laporan PPDB, Jokowi Sebut akan Ada Evaluasi komprehensifKemendikbudristek Umumkan Panduan Upacara Bendera Peringati HUT Ke-78 RI

Detik-detik kelalaian dan tindakan yang dipandang kontroversial, dilemparkan warganet menjadi barang buruan hingga mengancam stabilitas hidupnya.

Kejutan-kejutan menegangkan, gelora emosi, serta bingkai kehidupan yang dipilin dalam “Budi Pekerti” akan mengajak penontonnya menyelami keruwetan dunia maya dan dampak sosial yang mengiringinya.

Sebuah karya sinematik yang patut dinantikan, dengan segala potensinya untuk meraih tempat istimewa dalam jagat perfilman Tanah Air.

0 Komentar