Promo PLN di HUT RI ke 78 di Bulan Agustus Ini, Tambah Daya Tak Lebih dari Rp200.000

PLN Gerak Cepat Atasi Dampak Angin Puting Beliung di Bojong Purwakarta
PLN Gerak Cepat Atasi Dampak Angin Puting Beliung di Bojong Purwakarta
0 Komentar

Darmawan menekankan bahwa pelanggan yang berminat untuk ikut serta dalam promo PLN Agustus 2023 hanya perlu melakukan transaksi di platform PLN Mobile dengan nominal minimum Rp 78.000.

Dengan begitu, mereka bisa menikmati peningkatan daya hingga 5.500 VA dengan harga spesial Rp 170.845. Darmawan pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan promo ini sebelum periode berakhir pada 31 Agustus 2023.

Dia juga menekankan bahwa PLN terus berinovasi dalam pelayanan untuk memenuhi semua kebutuhan listrik dan mendukung masyarakat dalam bangkit setelah masa pandemi.

Baca Juga:Nonton Film Budi Pekerti Lengkap dengan Daftar Pemain dan SinopsisnyaSekjen PDIP Tegaskan Kader Tidak Menghujat atau Sebarkan Kebencian Pada Calon Lain

“Prosesnya sangat sederhana, cukup menggunakan aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran dikonfirmasi, unit pelayanan PLN setempat akan langsung merespons untuk melakukan peningkatan daya atau penyambungan sementara sesuai permintaan,” jelas Darmawan.

Promo PLN Agustus 2023 hadir dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelanggan yang ingin mengikuti program ini, antara lain:

1. Pelanggan harus berbelanja melalui Marketplace PLN Mobile dengan nilai minimal Rp 78 ribu untuk mendapatkan voucher penambahan daya dengan harga spesial Rp 170.845.

2. Pengajuan permohonan harus diajukan melalui aplikasi PLN Mobile.

3. Pelanggan harus sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Agustus 2023.

4. Biaya penyambungan tambahan daya dari layanan Gebyar Kemerdekaan 2023 dan penyesuaian UJL (jika ada) dapat dicicil dalam 12 kali pembayaran, dengan pembayaran pertama akan diakumulasi pada tagihan listrik bulan berikutnya (khusus untuk layanan Pascabayar).

5. Tidak ada kebutuhan untuk perluasan jaringan, perubahan fasa, atau migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya.

6. Proses penyambungan akan dilakukan oleh tim PLN dengan mempertimbangkan instalasi pelanggan.

7. Layanan ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023, atau dapat disesuaikan dengan permintaan pasar.

Baca Juga:Soal Potongan Vonis Ferdy Sambo CS oleh MA, Jokowi Buka SuaraBanyak Kisruh Laporan PPDB, Jokowi Sebut akan Ada Evaluasi komprehensif

8. Setiap pengguna PLN Mobile hanya berhak mendapatkan satu voucher penambahan daya.

Dengan adanya promo PLN Agustus 2023 ini, diharapkan para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan daya listrik di rumah mereka dan turut serta dalam semarak perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

0 Komentar