Promo PLN di HUT RI ke 78 di Bulan Agustus Ini, Tambah Daya Tak Lebih dari Rp200.000

PLN Gerak Cepat Atasi Dampak Angin Puting Beliung di Bojong Purwakarta
PLN Gerak Cepat Atasi Dampak Angin Puting Beliung di Bojong Purwakarta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ  – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) sekali lagi menghadirkan promo menarik bagi pelanggannya pada bulan Agustus ini.

Promo yang diselenggarakan oleh PLN pada Agustus 2023 diharapkan dapat mengurangi pengeluaran listrik bagi para pelanggan.

Berdasarkan informasi resmi yang diperoleh, promo PLN Agustus 2023 ini diluncurkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78.

Baca Juga:Nonton Film Budi Pekerti Lengkap dengan Daftar Pemain dan SinopsisnyaSekjen PDIP Tegaskan Kader Tidak Menghujat atau Sebarkan Kebencian Pada Calon Lain

Dalam rangka promo PLN Agustus 2023 ini, badan usaha milik negara (BUMN) ini memberikan diskon istimewa kepada para pelanggan melalui program “Gebyar Kemerdekaan 2023”.

Lewat program ini, para pelanggan akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan voucher penambahan daya dengan harga spesial, yakni hanya seharga Rp 170.845.

Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelanggan agar bisa memanfaatkan promo PLN Agustus 2023 ini. Salah satunya adalah melakukan transaksi minimal sebesar Rp 78.000 melalui platform PLN Mobile.

Tak hanya itu, platform PLN Mobile sendiri merupakan bagian dari aplikasi PLN yang menyajikan berbagai produk dan layanan kelistrikan menarik, mulai dari kendaraan listrik, perangkat elektronik, alat rumah tangga, hingga produk-produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti kerajinan tangan, pakaian, dan makanan.

Promo PLN Agustus 2023 ini tidak terbatas pada golongan tarif daya tertentu, melainkan berlaku untuk semua pelanggan dengan tarif daya mulai dari 450 volt ampere (VA) hingga 4.400 VA, dengan pilihan peningkatan daya hingga maksimal 5.500 VA.

Periode promo ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023.

Direktur Utama PT PLN, Darmawan Prasodjo, menegaskan bahwa program promo “Gebyar Kemerdekaan 2023” ini memiliki tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” dengan semangat mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Darmawan mengungkapkan,

Baca Juga:Soal Potongan Vonis Ferdy Sambo CS oleh MA, Jokowi Buka SuaraBanyak Kisruh Laporan PPDB, Jokowi Sebut akan Ada Evaluasi komprehensif

“Kami berharap promo ini tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini, tetapi juga mendorong pemanfaatan listrik yang berkelanjutan. Kami berharap layanan istimewa ini dapat membantu masyarakat dalam memaksimalkan pemanfaatan listrik.”

Promo PLN Agustus 2023 bukanlah yang pertama kali diadakan, karena tahun sebelumnya PLN juga telah sukses menggelar promo serupa. Pada Agustus 2022, program “Gebyar Kemerdekaan 2022” telah diikuti oleh lebih dari 211.549 pelanggan, yang menjadikan promo tambah daya tersebut sebagai kesuksesan.

0 Komentar