Ampuh Mengobati Asam Lambung, Berikut Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Asam Lambung

Manfaat Air Kelapa Untuk Pria, Agar Lebih Kuat dan Bugar Saat ...
Dok. Pinteres
0 Komentar

Air kelapa merupakan minuman yang menyehatkan, salah satu manfaat dari air kelapa dapat menyehatkan asam lambung yang sedang kumat.

Penyakit asam lambung adalah kondisi umum yang dapat di alami oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kondisi ini terjadi karna asam yang diproduksi oleh lambung terlalu banyak dan mengiritasi dinding lambung, sehingga asam yang diproduksi oleh lambung bisa naik kembali ke kerongkongan. Hal ini bisa menyebabkan gejala berupa rasa tidak nyaman di dada dengan sensasi seperti terbakar yang disebut heartburn.

Baca Juga:Sederet Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil Trimester 1,2 dan 3, Yang Siap bantu Jaga Kesehatan Sang Buah HatiNonton & Download Drakor Not Others Sub Indonesia Episode 1-8 Kualitas Full HD Secara Gratis!

Bila penyakit asam lambung terjadi lebih dari dua kali dalam seminggu, kamu mungkin mengidap penyakit gastroesophageal reflux disease (GERD).

Itulah mengapa air kelapa tanpa tambahan gula baik untuk pengidap asam lambung karena bisa meredakan gejala.

Tarakaran Air Kelapa Yang Cukup Untuk penderita Asam Lambung

Saat kamu menderita asam lambung takaran yang tepat adalah satu gelas (atau setara dengan setengah liter) yang dikonsumsi 30 menit setelah makan. Untuk mengoptimalkan kesembuhan kamu harus meminumnya selama 2-3 bulan. Kamu bisa menimun air kelapa 1 hari 1x.

0 Komentar