Sederet Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil Trimester 1,2 dan 3, Yang Siap bantu Jaga Kesehatan Sang Buah Hati

Sederet Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil Trimester 1,2 dan 3, Yang Siap bantu Jaga Kesehatan Sang Buah Hati
Sederet Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil Trimester 1,2 dan 3, Yang Siap bantu Jaga Kesehatan Sang Buah Hati (Dok. Berbagai Sumber Tersedia)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESManfaat air kelapa untuk ibu hamil dipercaya dapat memberi nutrisi dalam masa kehamilan. Hal ini karna air kelapa mempunyai elektrolit yang sering digunakan untuk membantu rehidrasi ibu hamil yang kekurangan cairan.

Untuk mendapatkan manfaat air kelapa secara utuh kamu bisa memilih kelapa murni atau bukan berbentuk kemasan.

Selain itu Air kelapa juga ternyata dapat mengurangi gejala mual dan sembelit pada masa kehamilan. Berikut ini beberapa manfaat lain dari ai kelapa untuk ibu hamil!

Baca Juga:Nonton & Download Drakor Not Others Sub Indonesia Episode 1-8 Kualitas Full HD Secara Gratis!6 Fakta Unik Drama Korea Not Others, Dibintangi Aktris Choi Sooyoung Rating Terus Meningkat

Manfaat Air kelapa Untuk Ibu Hamil

  • Memenuhi Kebutuhan Cairan

Meminum air kelapa dapat membantu memasok elektrolit yang dibutuhkan tubuh agar tetap terhidrasi, ketiak ibu hamil mengalami mual, sembelit, diare dll tubuh harus bisa mengganti cairah yang dikeluarkan.

Nah, fungsi dari air kelapa inilah yang digadang-gadang dapat membantu menghidrasi ibu hamil, apalagi jika ibu seseorang baru pertamakali merasakan kehamilan.

  • Dapat Mengobati Infeksi

Tersdapat banyak nutrisi, vitamin, mineral esensial dan anti oksidan yang dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh.

Selain itu air kelapa juga mengandung asam laurat, asam lemak rantai yang bertanggung jawab untuk memproduksi virus.

0 Komentar