Nonton & Download Drakor Not Others Sub Indonesia Episode 1-8 Kualitas Full HD Secara Gratis!

Nonton & Download Drakor Not Others Sub Indonesia Episode 1-8 Kualitas Full HD Secara Gratis!
Dok. Viu
0 Komentar

PASUNDAN ESKPRES – Drakor Not Others adalah drama korea terbaru yang di persembahkan oleh ENA.

Drama ini di adaptasi dari novel weebtoon dengan judul namnam karya Jeong Young Ryong, untuk versi dramanya di tulis oleh Min Sun Ae dan disutradarai oleh Lee Min Woo.

Sinopsis Drama Not Others

Drama Korea Not Others menceritakan tentang Eun-Mi (diperankan oleh Jeon Hye-Jin) yang menjadi ibu tunggal ketika dia masih seorang siswa sekolah menengah.

Baca Juga:6 Fakta Unik Drama Korea Not Others, Dibintangi Aktris Choi Sooyoung Rating Terus MeningkatMan On Fire dan Entrapment Akan Tayang Hari ini Di Bioskop Trans Tv, Cek Jam Tayangnya di Sini!

Dia juga membesarkan putrinya, Jin-Hee (diperankan oleh Sooyoung) sendirian. Sekarang, Eun-Mi berusia 40 tahun dan dia tinggal bersama putrinya yang berusia 29 tahun.

Eun-Mi bekerja sebagai terapis fisik sedangkan Jin-Hee bekerja sebagai petugas polisi di Pos Polisi Namchon. Jin-Hee bertengkar dengan ibunya atas segala sesuatu yang terjadi.

Meskipun begitu mereka memiliki ikatan keluarga yang sangat kuat. Suatu ketika, seorang pria misterius Jin-Hong (diperankan oleh Ahn Jae-Wook) muncul di depan Eun-Mi secara tiba-tiba. Dia bekerja sebagai dokter. Sementara itu, Jae-Won (diperankan oleh Park Sung-Hoon) yang diturunkan pangkatnya ke Pos Polisi Namchon. Dia sangat tidak cocok dengan Jin-Hee sama sekali.

0 Komentar