Rillis Baru Free Fire Gelar Update Patch Merdeka, Begini Keseruannya

Rillis Baru Free Fire Gelar Update Patch Merdeka, Begini Keseruannya
0 Komentar

Selain itu, pembaruan ini juga mencakup mode “Zombie Hunt” yang menantang pemain melawan horde zombie. Keberadaan peta, gameplay, item, dan mekanisme baru semakin menambah keseruan mode ini.

Pemain juga dapat menikmati mode spesial “Double Evil”, yang membawa misi ala permainan Role-Playing Game (RPG) dan pertarungan melawan dua boss zombie sekaligus.

“Training Grounds” juga mengalami perubahan dengan area yang lebih luas dan berbagai tempat untuk berlindung.

Baca Juga:TikTok Menggelar Kompetisi Musik Live ala The Voice dengan Nama Gimme the MicHMI Subang Kembali Demontrasi, Desak APH Dan DPRD Usut Beragam Persoalan di Subang

Tak hanya itu, tiga area penting di peta Bermuda, yaitu Peak, Hangar, dan Factory, juga mengalami perubahan dalam pembaruan ini.

Perubahan dalam layout diterapkan pada Peak dan Hangar, sementara Factory mengalami perubahan ketinggian di lantai tiga bangunan.

Senjata jarak dekat juga mengalami penyesuaian dengan 130 hit points (HP), dan senjata tersebut akan hancur setelah menerima kerusakan tertentu.

Tambahan “Finishing Move” diberikan pada semua senjata jarak dekat, kecuali Pan, yang menghadirkan animasi khusus saat “mengeksekusi” musuh yang terjatuh.

Selain berbagai fitur yang telah disebutkan, patch “Merdeka” juga memperkenalkan penyesuaian senjata seperti AK47, Groza, G36, dan lainnya.

Karakter seperti Antonio, Nairi, Shani, dan Shirou juga mengalami perubahan dalam kemampuan mereka. Sementara itu, Skyler dan Andrew “the Fierce” juga mengalami penyesuaian karakter.

Karakter baru bernama Suzy juga akan segera diperkenalkan dalam “Free Fire”, meskipun tanggal perilisannya belum diumumkan oleh Garena. Para pemain sudah dapat menikmati patch ini mulai hari ini.

Baca Juga:Perhatikan, Ini Bahaya Kecanduan Tramadol untuk Kesehatan6 Cara Melancarakan Haid Secara Alami

Pastikan untuk mengunduh update OB41 melalui App Store untuk iOS dan Google Play Store untuk Android guna merasakan pengalaman bermain yang segar dan menantang.

0 Komentar