Spoiler One Piece 1090, Luffy Merasakan Haoshoku Haki Luar Biasa dari Seseorang

Seru Spoiler One Piece Chapter 1091
Sumber foto : Devil no mi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini kami bagikan Full Spoiler One Piece 1090. Wajib anda baca chapter 1090 pokoknya.

Spoiler One Piece 1090 memperlihatkan pertarungan sengit antara Sentoamru dan Admiral Kizaru Borsalino. Tidak hanya itu, di One Piece 1090 juga menunjukkan beberapa kekuatan dari Admiral Kizaru.

Tonton Juga : Nonton One Piece Stampede Sub Indo Full Movie Reddit

Baca Juga:Cara Mencari Pemenang Pake Aplikasi Kocok Arisan Digital yang Handal IniNokia E52 5G Paling Murah Saat Ini Spek Over Power

Berikut ini kami akan bagikan Spoiler One Piece 1090 hingga Link Bacanya

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1090

Dimulai ketika Sentomaru yang membawa kapak algojo besar, tapi hanya menggunakannya untuk melawan yang lebih tangguh seperti Chopper dalam bentuk monsternya.

Selanjutnya, ia memakai sisi lebarnya untuk meratakan Demaro Black. Kemudian, menghantamnya ke tanah dengan kekuatannya untuk menguburnya di tengah jalan.

Tonton Juga : Link Nonton dan Download One Piece Episode 1075 Streaming

Sentomaru dapat menggunakan Busoshoku Haki dengan tujuan untuk meningkatkan serangannya. Semua Kontrolnya sudah ia keluarkan habis-habisan.

Sehingga ia bisa menyerang pengguna Buah Iblis dan membahayakan mereka dengan melewati pertahanan mereka. Melakukannya tanpa melakukan kontak fisik sama sekali

Lalu, Ia mengklaim memiliki pertahanan terhebat di dunia. Semua ini ia tunjukkan ketika Luffy tidak bisa mendaratkan satu pukulan pun padanya.

Sentomaru bisa menggunakan Busoshoku Haki, inilah yang membuatnya bisa memancarkan persenjataannya dalam jarak dekat tanpa media.

Baca Juga:Nokia X200 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Terbaru Agustus 2023, Melebihi EkspektasiNokia N73 Android Spesifikasi Tinggi Harga Super Murah

Tapi, setelah timeskip, terlihat bahwa pertahanan Haki nya dapat ditembus oleh Lucci, dalam Wujud Kebangkitannya, mampu menembusnya menggunakan Shugan yang dijiwai Haki.

Saturn bertanya pada Kizaru apakah dia bisa memasuki kubah dengan kecepatannya?

Kizaru menjawab “ya tapi orang yang menjaga kubah itu adalah temannya”. Lalu, Kizaru memberitahu Saturn bahwa jika mereka menyerang Sentomaru, Sentomaru akan memerintahkan monster seraphim untuk menghancurkan semua kapal laut.

Saturn menyatakan 3 hal yang perlu dilindungi. Apa yah kira-kira 3 hal tersebut? Kalian penasaran kan? Langsung saja gaes, Baca One Piece Full Chapter 1090, berikut ini linknya

0 Komentar