5 Daftar Makanan Sehat, Agar Badan Kalian Bugar

5 Daftar Makanan Sehat, Agar Badan Kalian Bugar
5 Daftar Makanan Sehat, Agar Badan Kalian Bugar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Badan kita tentunya membutuhkan Makanan Sehat agar tubuh kita bugar dan bergizi.

Oleh karena itu Makanan Sehat pastinya akan jadi pilihan kamu untuk sehari-harinya. Nah apa saja sih makanan yang harus kalon konsumsi?

Tidak perlu berlama-lama lagi Ini dia daftar rangkuman Makanan Sehat yang harus kalian coba.

Baca Juga:Resep-Resep Makanan Gorengan kekinian Ala-Ala Cafe, Yang Enak dan lezatDaftar Game Android Terbaru, Yang Kalian Wajib Coba

1. Biji-Bijian

Biji-bijian tentunya sangat beebeda dari makanan kacang-kacangan Makanan sehat ini adalah salah satu makanan yang mengandung berkarbohidrat yang banyak manfaatnya.

Oleh karena itu agar kalian sehat dan bugar Makanan ini cocok tentunya buat kesehatan, akan tetapi tetaplah mengkonsumsi nya dengan porsi secukumnya.

Dikarenakan jika kalin mengkonsumsi nya berlebihan bisa menimbulkan berat badan naik.

Selain itu ini adalah contoh makanan biji-bijian yang sehat yaitu beras merah, Oat, jagung, Barley, Quinoa dan lain-lain.

2. Makanan Protein Hewani

Selain biji-bijian kalian juga bisa mengkonsumsi makanan Protein Hewani, seperti Seafood, Daging-dagingan, Susu dan juga telur.

Oleh karena itu dengan mengkonsumi Makanan Sehat protein hewani Gizi kalian pastinya akan tercukupi.

Protein Hewani ini mempunyai berbagai nutrisi yang beragam yaitu seperti Zat besi, Asam lemak, Vitamin D, Vitamin B12 akan tetapi tidak disarankan mengkonsumi Protein Hewani secara berlebihan kalan cukup mengkonsumsi nya secukupnya saja.

Baca Juga:5 Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik 2023, Bikin Bermain Game Lebih SeruIni Dia Minuman Viral Di Tahun 2023, Yang Harus Kalian Coba

3. Sayur-sayuran Mentah Yang Aman Di Makan

Selanjutnya yaitu sayur-sayuran mentah. Sayur mentah ini tentunya sangat berguna untuk kesihatan kalian karena sayuran mentah ini memiliki nutrisi yang tinggi.

Oleh karena itu kalian bisa mengkonsumsinya secara rutin, dan beberapa sayur mentah saja yang bisa di makan contohnya seperti Kubis, kale, Tomat, Tauge, Daun kol serta lain-lain.

Untuk itu sebelum kalian memakannya alangkah baiknya kalian membersihkan terlebih dahulu agar bakteri yang menempel tidak ikut termakan.

4. Oatmeal

Berikutnya Oatmeal, makanan satu ini adalah salah satu makanan superfood yang cocok dimakan ketika sarapan pagi.

Selain itu makanan ini mempunyai kandungan serat tinggi dalam otameal yang sangat baik untuk pencernaan.

Dan makanan ini juga sangat bisa membuat kalian kenyang atau tahan lapar lebih lama untuk itu konsumsi makanan sepanjang hari bisa terjaga.

0 Komentar