Tim Purnama Wangunsari Lembang FC Targetkan Juara, Piala Suratin U-15 dan U-17 Tingkat KBB

Tim Purnama Wangunsari Lembang FC
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Tim sepak bola Purnama Wangunsari Lembang FC menargetkan bisa meraih hasil maksimal pada gelaran kompetisi Piala Suratin U-15 dan U-17 tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Hal itu menjadi komitmen bersama dan motivasi seluruh anggota tim Purnama Wangunsari Lembang FC baik U-15 dan U-17 saat launching jersey tim yang digelar di Aula Kantor Desa Wangunsari, Kecamatan Lembang.

“Target kami, harapannya bisa juara. Namun paling tidak meraih yang terbaik untuk tim U-17 bisa masuk final. Sedangkan bagi U-15 bisa lolos fase grup dan tembus semifinal sudah bagus, karena persaingan semua tim cukup merata,” kata Kepala Desa Wangunsari yang juga Owner Purnama Wangunsari Lembang FC, Diki Rohani, Kamis (17/8)

Baca Juga:Es Sakoteng Minuman Pelepas Dahaga di Kala Cuaca PanasPeringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Pagaden Meriah

Diki mengaku optimistis dengan tim yang akan berlaga pada kompetisi ini. Apalagi Kecamatan Lembang beberapa waktu lalu berhasil menjuarai kompetisi sepak bola Bupati Cup KBB dan ada satu pemain yang memperkuat tim saat itu yang kini ikut berlaga di Piala Suratin tingkat KBB.

Semua pemain pun sudah siap untuk tampil dan mereka telah difasilitasi baik sepatu, tas, makan, uang transport, dan jersey yang baru saja di-launching. Total ada empat jersey, masing-masing jersey tandang dan kandang yang akan dipakai oleh tim U-15 dan U-17.

“Tidak ada makna dan desain khusus dalam jersey yang di-launching ini, namun dipilihnya warna dominan merah mencirikan keberanian. Artinya dengan manajemen baru, orang-orang baru, kami berani dan ingin kembali mengangkat sepak bola Lembang yang punya sejarah cukup panjang dipersepakbolaan Tanah Air,” tuturnya.

Dikatakannya para pemain yang tergabung di tim Purnama Wangunsari Lembang FC, berasal dari beberapa desa di wilayah Lembang. Seperti dari Desa Wangunsari, Pagerwangi, Cibogo, Sukajaya, Cikole, dan desa lainnya. Mereka sebelumnya diseleksi secara ketat termasuk umur, karena jika ada yang lewat dua bulan pun tetap tidak bisa masuk.

Disinggung soal persiapan, Diki mengaku cukup mepet. Oleh karena itu pihaknya merekrut pelatih yang berpengalaman yakni Yanwar Pribadi untuk meracik tim supaya bisa merealisasikan target yang telah ditetapkan.

0 Komentar