Campervan Park Sari Ater, Sensasi Berkemah di Alam yang Indah

Sari Ater
0 Komentar

SUBANG– Sari Ater Hotel and Resort tidak hanya memberikan kenyamanan dalam menikmati air panas alami untuk pengunjungnya, tapi juga banyak wahana yang sangat bagus untuk dicoba.

Salah satunya Sari Ater memiliki Campervan Park yang harus dan wajib dicoba oleh pengunjung. Dikelilingi pemandangan yang indah, pengunjung bisa merasakan sensasi berkemah di alam yang indah.

Pengunjung Sari Ater Yunika mengaku mencoba berkemah di wahana Campervan Park Sari Ater lantaran sensasi yang ditawarkan berbeda dengan tempat camping lainnya.

Baca Juga:Edarkan Ribuan Obat Sediaan Farmasi Tanpa Izin, Pria Asal Aceh Dibekuk Satnarkoba Polres SubangSD PIT Bhaskara Konsisten Berorientasi Prestasi

Dia membawa keluarganya untuk merasakan keindahan alam di bawah langit dengan gemerlapnya lampu penerangan di bawah tenda.

“Katanya asyik, pas dicoba oke juga tempatnya,” ujarnya.

Lokasi Campervan yang dilalui juga tidak sulit. Dia mengaku camping dengan mobil sebagai penunjang tenda untuk kemah sangat menarik.

“Udaranya sejuk, udah seperti di film-film,” katanya.

Asisten Public Relation Manager PT Sari Ater Hotel and Resort Iwan Herdiawan mengatakan, berkemah dengan mobil (Campervan) merupakan salah satu daya tarik untuk pengunjung. Oleh karena itu Sari Ater mengusung Campervan Park untuk memenuhi keinginan pengunjung.

“Ada beberapa lokasi yaitu di Riverside, Hillview, dan Pine Hill,” katanya.

Mengenai fasilitas, pihak Sari Ater juga menyediakan aliran listrik, air bersih, communal toilet, thermal bathing dan mushola.

Iwan mengatakan, mengenai tiket masuk, untuk pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena biaya terjangkau.(ygo/ysp)

0 Komentar