PN Subang FC Berjaya di Pertandingan Fourfeo Meriahkan HUT RI dan HUT MARI ke-78

PN Subang FC Berjaya di Pertandingan Fourfeo Meriahkan HUT RI dan HUT MARI ke-78
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lapangan Benteng Reborn Tangerang menjadi saksi atas semaraknya pertandingan Fourfeo yang menghiasi perayaan HUT Republik Indonesia (RI) dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) yang ke-78 pada Sabtu (19/8).

Dalam event sepak bola yang tak hanya memacu semangat kompetisi, namun juga memupuk persatuan, PN Subang FC tampil menonjol sebagai peserta yang memukau.

Pertandingan yang dihadiri oleh tim-tim unggul seperti PN Tangerang FC, Mahkamah Agung FC, dan PN Jakarta Utara FC, tak luput dari perhatian para pecinta sepak bola.

Baca Juga:Ramai Diikuti Ribuan Perwakilan Pesantren, Mumtaz Festival 2023 dan Temu Bisnis OPOP Hadir di Masjid Al JabbarASN Rudapaksa Bocah 4 Tahun Usai Lomba 17 Agustusan, Begini Kronologisnya

Namun, PN Subang FC menunjukkan ketangguhannya dengan menghadirkan latihan intensif di bawah arahan Wakil Ketua PN Subang, Dr. Abdul Aziz, S.H., M.Hum, yang juga berperan sebagai Kapten tim.

Didukung oleh manajer tim, Panitera PN Subang Rudyansyah P. Siahaan, S.H., M.H, serta Official Tim Muhammad Ikbal, S.H., M.H, PN Subang FC memasuki pertandingan dengan semangat yang tak tergoyahkan.

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Kamar Pidana MARI, Dr. H. Suhadi, S.H., M.H, yang menendang bola sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Ketua PN Tangerang, Bapak Barita Sinaga, S.H., M.H, selaku tuan rumah dan Ketua PN Subang, Dr. Ardhi Wijayanto, S.H., M.Hum, turut hadir dalam pembukaan acara yang berlangsung meriah.

Dalam gelaran penuh aksi tersebut, PN Subang FC berhasil mengukir prestasi yang patut diapresiasi.

Berhasil meraih posisi juara kedua dengan koleksi satu kemenangan melawan PN Jakarta Utara FC dengan skor 2-1. Gol kemenangan PN Subang FC di cetak oleh penyerang Anton Fujiana, S.H dengan cara menyuntul bola ke gawang PN Jakarta Utara FC.

Lalu satu hasil imbang kontra Mahkamah Agung FC dengan skor 1-1, serta satu kekalahan dari PN Tangerang FC dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:Loker Kimia Farma, Terbuka untuk Fresh Graduate, Cek Syarat dan Ketentuannya di SiniRafael Alun Trisambodo Didakwa Terima Gratifikasi Rp 16,6 Miliar dan TPPU Hampir Rp 1 Triliun

Prestasi ini tak hanya membanggakan tim, namun juga mengukuhkan posisi PN Subang FC sebagai peserta yang layak diperhitungkan.

Pada momen yang istimewa ini, PN Subang FC juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah turut mendukung kesuksesan acara ini.

0 Komentar