Keseruan Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang Ikuti Beragam Lomba Khas Peringatan Kemerdekaan Indonesia

Keseruan Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang Ikuti Beragam Lomba Khas Peringatan Kemerdekaan Indonesia
0 Komentar

SUBANG-Semarak peringatan kemerdekaan masih menggelora, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang menggelar aneka perlombaan di halaman kantor dinas, Rabu (23/8)

Acara ini iikuti oleh pegawai dari berbagai bidang mulai dari bidang SD, bidang SMP, bidang PAUD, bidang kebudayaan, bidang guru dan tenaga kependidikan, kesekretariatan hingga UPTD Museum.

Lomba yang diadakan diantaranya balap karung, estafet balon air, makan kerupuk dan lain sebagainya.

Baca Juga:Pulang ke Rumah Usai Menggembala Bebek, Suami di Subang Kaget Temukan Istrinya Meninggal Penuh LukaPolemik Pekerja Bongkar Muat di Pelabuhan Patimban, Serikat Buruh Koperasi TKBM Sarana Patimban Raya Gelar Unjuk Rasa

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Tatang Komara. Para peserta tampak antusias mengikuti lomba tersebut dan saling kompak berebut menjadi pemenang.

“Alhamdulillah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang hari ini teman-teman dari bidang mengadakan kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Hal ini untuk memeriahkan dan membangkitkan semangat pahlawan-pahlawan terdahulu agar kinerja teman-teman lebih semangat lagi,” ucap Sekdis Disdikbud Subang, Dr Aep Saepudin.

Aep mengatakan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan, antara rekan kerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang.

“Walaupun mereka ini sedang dalam kegiatan lomba kemerdekaan, tetapi pelayanan pada hari ini tetap berjalan. Jadi bagi masyarakat yang ingin mengurus sesuatu hari ini akan terus kami layani. Kami ada piket untuk tetap memberikan pelayanan, tidak off,” ucapnya.

Aep juga menjelaskan, alasan Disdikbud Subang baru mengadakan perayaan kemerdekaan Indonesia ini dikarenakan jadwal mereka yang sedang sangat padat.

“Mulai dari hari perayaan tanggal 17 Agustus, kegiatan-kegiatan yang memerlukan kehadiran rekan-rekan. Sehingga ketika semua tersedia hari ini baru kami adakan,” ucapnya.(fsh/ysp)

0 Komentar