Link Nonton Gratis Film Talk To Me Kualitas HD Sub Indo, Ngeri Serem Lucu, Klik Disini Gratis

Link Nonton Gratis Film Talk To Me Kualitas HD Sub Indo, Ngeri Serem Lucu, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Youtube slasher in suits
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTalk to me sudah rilis gaes. Langsung saja, kami akan bagikan Link Nonton Gratis Film Talk To Me Full Movie Hingga Ending Kualitas HD Sub Indo

Film Talk To Me yaitu Tidak hanya horor saja, tapi nih film brutal. Sangat menegangkan. Pecinta film thriller, horor, sekaligus ada sadisnya mana nih? Yukk merapat.

Nih kita berikan spill dikit aja yah gaes. Sayangnya berawal dari Ritual pemanggilan setan berujung petaka

Hayooo, dari sini sudah penasaran kan kalian? Ngakuuu……..

Baca Juga:Link Nonton Film Gran Turismo 2023 Kualitas HD, Legenda Mobil Balap, Klik Disini Gratis!Kode Alam Belalang Hinggap di Tangan, Pertanda Apa Ya?

Sebentar lagi bulan Agustus 2023 akan berakhir, dan kita kehadiran film horor terbaru asal Australia yaitu Talk to Me. Film horor ini pembuatnya yaitu oleh A24 yang sebelumnya sukses dengan Everything Everywhere All at Once (2022).

Talk to Me juga akan tayang mulai Juli 2023 dan mendapat sambutan hangat sehingga menjadikannya salah satu film yang banyak orang sukai yaitu terutama oleh para penikmat horor Tanah Air.

Sinopsis Film Talk to Me

Berkisah tentang sekelompok remaja yang menemukan bahwa mereka dapat melihat roh sambil memegang tangan misterius.

Caranya sederhana, mereka hanya mengatakan “Bicara padaku” untuk bertemu dengan roh dan juga mengatakan “Aku akan membiarkanmu masuk” untuk membiarkan roh masuk ke dalam tubuhmu dengan memegang tangan misterius.

Tonton Juga : Link Nonton Zombieverse Kualitas HD Sub Indo, The Best Zombie Series

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Para remaja ini hanya bisa melakukan ini selama 90 detik jika tidak ingin roh menguasai tubuhnya selamanya. Awalnya, mereka melakukan ritual supranatural tersebut untuk bersenang-senang.

Baca Juga:Free Link Download Metal Slug: Awakening For Android, Klik Disini GratisPeraturan Lomba Estafet Tepung yang Heboh dan Seru

Namun, bencana mulai terjadi ketika salah satu dari mereka bertindak terlalu jauh dalam ritual tersebut. Horor supernatural yang menegangkan dan intens. Adegan ini sukses membuat penonton merinding

Pemain Film Talk To Me

Sebagai sebuah film horor asal Australia, rasanya tak heran jika seluruh pemeran “Talk to Me” adalah aktor-aktor asal Negeri Kanguru yang belum pernah kita lihat kecuali kita menonton film dari Australia.

0 Komentar