5 Cara Menghilangkan Lemat Di Perut, 1 Minggu Perutmu Akan Sixpack!

5 Cara Menghilangkan Lemat Di Perut, 1 Minggu Perutmu Akan Sixpack!
5 Cara Menghilangkan Lemat Di Perut, 1 Minggu Perutmu Akan Sixpack!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada 5 cara menghilangkan lemak di perut yang bisa kamu lakukan di rumah saat waktu senggang, cara ini terbukti ampuh untuk menghilangkan lemak yang menumpuk.

Supaya tidak menyebabkan gangguan kesehatan, simak cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga yang perlu diketahui melalui ulasan di bawah ini.

1. Mengkonsumsi Makanan Yang Tinggi Serat dan Protein 

Cara mengurangi lemat perut tanpa olahraga yang pertama adalah dengan mengonsumsi makanan kaya akan serat dan protein. Mengonsumsi makanan kaya serat dan protein dapat menurunkan kadar hormon rasa lapar.

Baca Juga:Ending Drama Korea Not Others Bikin Haru Para Penonton, Preview dan Link Nonton Sub Indo GratisKamu Harus Tahu! 4 Makanan Ini Tidak Boleh Dimakan Saat Minum Kopi Atau Teh

Makanan yang mengandung serat dan protein banyak sekali, mulai dari ayam, telur, daging tanpa lemak, ikan, produk susu, kacang-kacangan, nasi porang, mie shirataki, alpukat, dan kacang-kacangan.

2. Membatasi Asupan Gula dan Makanan Olahan 

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan membatasi gula, seperti jus buah dan minuman ringan. Batasi juga makanan olahan yang mengandung tepung, kue, roti biasa, pasta, permen, dan sereal karena dapat menyebabkan lemak perut berlebih.

Gantikan karbohidrat olahan dengan sumber karbohidrat biji-bijian yang sehat, seperti roti gandum, nasi merah, sayuran, biji-bijian, buah-buahan, dan kacang-kacangan.

3. Hindari Minuman Beralkohol 

4. Hindari Stres berlebih

Stres berlebih dapat mengakibatkan penumpukan lemak di perut, kadar hormon stres yang tinggi akan meninggalkan nafsu makan dan mendorong lemak perut. Untuk itu, lakukan egiatan yang menynangkan yang bisa menghilangkan stres di pikiranmu.

5. Cukup Waktu Tidur

0 Komentar