Trik Membuat Kopi Nikmat Ala SturBuck, Pecinta Kopi Wajib Tahu!

Trik Membuat Kopi Nikmat Ala SturBuck, Pecinta Kopi Wajib Tahu!
Trik Membuat Kopi Nikmat Ala SturBuck, Pecinta Kopi Wajib Tahu!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTrik membuat kopi nikmat ala sturbuck, pecinta kopi wajib tahu!

Bagi pecinta kopi, menemukan racikan nikmat yang sesuai dengan seleranya bisa jadi merupakan suatu prestasi. Sebab untuk membuat secangkir kopi nikmat ala sturbuck bukanlah hal yang mudah.

Selain itu, sebagai salah satu minuman yang paling di gemari di dunia, kopi hadir dalam beragam penyajian dengan cita rasa berbeda untuk setiap orang. Menurutmu, seperti apa rasanya kopi yang enak?

Baca Juga:5 Cara Menghilangkan Lemat Di Perut, 1 Minggu Perutmu Akan Sixpack!Ending Drama Korea Not Others Bikin Haru Para Penonton, Preview dan Link Nonton Sub Indo Gratis

Buat kamu yang terbiasa minum secangkir kopi setiap harinya, Sangat merepotkan jika harus pergi ke kedai kopi setiap hari. Kini kami akan memberikan kamu tips membuat kopi nikmat ala sturbuck agar kamu tidak harus pergi ke edai kopi setelah mengetahui tips ini.

1. Pilih Biji Kopi Berkualitas

Jika terbiasa minum kopi di rumah dengan kopi instan, kiranya untuk mendapati rasa kopi ala kafe hal ini tidak bisa dilakukan. Kamu harus memulainya selayaknya barista.

Hal yang harus diperhatikan untuk mendapati rasa kopi yang nikmat berasal dari pemilihan biji kopi yang berkualitas. Pilihlah jenis biji kopi yang segar dan memiliki aroma kuat, lebih mudah pilih yang sudah disangrai ya!

2. Giling Biji Kopi Sesuai Selera

3. Perhatikan Rasio Air dan Kopi

Rasio air kopi memainkan peran penting dalam hasil akhir. Secara umum rasio yang ideal adalah 1:15 atau 1:16, atau 1 gram kopi untuk 15 hingga 16 ml air seduhan.

Namun, kamu harus menyesuaikannya sesuai selera pribadi agar sesuai dengan rasa yang kamu inginkan.

4. Gunakan Metode Penyajian Coffe maker Pour Over

0 Komentar