Jalan Sehat Perumda Tirta Rangga Subang untuk Peringati HUT RI dan Sosialisasi Pembayaran Digital Berlangsung Meriah

Jalan Sehat Perumda Tirta Rangga Subang untuk Peringati HUT RI dan Sosialisasi Pembayaran Digital Berlangsung Meriah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Perumda Tirta Rangga Subang langsungkan kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S. Sos., M.Si. pada hari Sabtu (26/08/2023).

Pagi itu, suasana segar di Kabupaten Subang diwarnai oleh rangkaian kegiatan mulai dari jalan sehat bersama pelanggan setia Perumda Tirta Rangga. Momentum berlanjut dengan perlombaan pemasangan pipa air yang diselenggarakan oleh panitia Perumda, diikuti oleh staf dan jajaran dengan penuh semangat.

Dalam pidato pembukaannya, Direktur Utama PERUMDA Tirta Rangga Kabupaten Subang, Lukman Nurhakim, S.I.Kom., M.I.Kom, dengan penuh semangat mengajak semua pihak untuk menganut prinsip-prinsip TOP (Trust, Openest, Partnership), yang menjadi tagline dari Perumda Tirta Rangga.

Baca Juga:Kampung Bebas Narkoba di Ciater, Bentuk Partisipasi Kontribusi Warga Cegah NarkobaDidukung DLH Polri Tanam Pohon, Tanggulangi Polusi Udara

Lukman mengungkapkan bahwa kegiatan jalan sehat ini juga merupakan bagian dari sosialisasi pembayaran digital, dengan tujuan memudahkan lebih dari 49.000 pelanggan dalam melakukan transaksi.

Lukman menjelaskan bahwa Perumda Tirta Rangga telah menjalin kerjasama dengan berbagai Merchant ternama seperti Alfamart, Indomart, Shopee, Gojek, Bukalapak, serta telah mengintegrasikan pembayaran melalui berbagai bank ternama seperti BCA, BNI, BJB, BJB Syariah, BRI. Dia juga memaparkan rencananya untuk tahun depan, di mana semua transaksi akan dilakukan secara online atau digital, sebagai langkah untuk menghilangkan transaksi manual.

Dewan Pengawas PERUMDA Tirta Rangga Kabupaten Subang, Drs. Cecep Supriatin, M.Si, dalam sambutannya menegaskan komitmen Dewan Pengawas untuk terus mendorong perkembangan positif Perumda Tirta Rangga melalui inovasi pembayaran digital. Dia berharap bahwa langkah ini akan mengurangi hambatan masyarakat dalam bertransaksi.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., M.M, juga memberikan pandangannya tentang tagline TOP (Trust, Openest, Partnership). Dia mengakui bahwa prinsip ini memiliki makna luar biasa bagi Perumda Tirta Rangga, dan dia mendorong semua jajaran dan direksi untuk terus berkontribusi. Agus Masykur Rosyadi menekankan potensi besar Perumda ini dalam menghadapi era industri di Subang, yang menarik banyak perusahaan sebagai calon pelanggan.

0 Komentar