Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Mewujudkan Perguruan Tinggi yang Unggul dan Berkah Butuh Kerja Keras dan Peran Aktif Semua Unsur

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Mewujudkan Perguruan Tinggi yang Unggul dan Berkah Butuh Kerja Keras dan Peran Aktif Semua Unsur
Dr Aqua Dwipayana bersama Rektor Universitas Nahlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Dr Baiq Mulianah.
0 Komentar

MATARAM-Mewujudkan perguruan tinggi yang unggul dan berkah adalah sebuah komitmen jangka panjang yang memerlukan kerja keras, inovasi, dan keterlibatan aktif dari seluruh komunitas perguruan tinggi. Hal ini juga harus selaras dengan visi dan tujuan nasional dalam mengembangkan pendidikan dan penelitian untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Masih dalam lawatannya di Nusa Tenggara Barat (NTB), Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana kembali menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan pendidikan. Itu merupakan komitmennya untuk berkontribusi langsung di kalangan pendidikan.

Pada Kamis 7 September 2023, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut berbicara di hadapan ratusan dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB. Materi Sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan bertajuk “Mewujudkan UNU NTB sebagai PTS Unggul dan Berkah”. Tempatnya di aula sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Jalan Pendidikan No 25 Kota Mataram.

Baca Juga:Telah Dilakukan Penilaian, Ketua Kampung Bebas Narkoba dan Pengurus Terus Gencar Sosialisasi SPBU di Subang Akan Berlakukan Sistem Barcode untuk Pembelian BBM Jenis Pertalite

Sebelumnya di kampus UNU NTB Jalan Pendidikan No 6 Kota Mataram Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 750 mahasiswa baru perguruan tinggi swasta tersebut. Topiknya adalah “Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi”

Rektor UNU NTB Dr Baiq Mulianah yang mengundang Dr Aqua Dwipayana. Undangan tersebut telah disampaikan pada tahun lalu. Jadwal pembicara laris itu padat sekali terutama untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi serta silaturahim, sehingga ke NTB baru bisa minggu kedua September 2023 ini.

Dr Baiq selain mengundang Dr Aqua Dwipayana di UNU NTB, juga ingin mengoptimalkan kehadiran motivator kawakan itu untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada banyak orang dan lembaga di provinsi tersebut. Termasuk ke jajaran pengurus dan anggota Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) NTB yang dipimpinnya.

“Saat Dr Aqua Dwipayana di NTB, saya ingin mengoptimalkan kehadirannya. Sayang jika beliau hanya menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di UNU NTB. Kehadiran beliau di berbagai tempat termasuk di NTB dibutuhkan banyak orang. Jadi saya memanfaatkannya. Alhamdulillah Pak Aqua Dwipayana berkenan berbicara di banyak sesi,” ujar Dr Baiq yang sangat mengapresiasi kehadiran Dr Aqua Dwipayana di NTB.

0 Komentar