Aroma Unik Iga Bakar Kaisar di Subang Menggugah Selera

Iga Bakar Kaisar
0 Komentar

SUBANG-Kabupaten Subang memiliki beraneka ragam kuliner yang dapat dicoba, jika berkunjung ke sana. Salah satu yang wajib dicoba adalah Waroeng Iga Bakar dan Jus Kaisar yang terletak di Jalan Ukong Sutaatmaja No.41, RT 26 RW 06 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang. Tempat ini, memiliki rating sebanyak rating sebanyak 4,0/5 dengan reviewer sebanyak 106 orang di media sosial.

Iga bakar di tempat ini bisa dibilang unik. Jika iga bakar yang disajikan di atas nampan atau piring, Waroeng Iga Bakar dan Jus Kaisar menyajikan menu andalannya dengan menggunakan cobek. Cita rasa khas yang berasal dari cobek, menciptakan aroma yang unik dan menggugah selera. Waroeng Iga Bakar dan Jus Kaisar berdiri sejak tahun 2010 dan menjadi pelopor kuliner iga bakar di Subang.

Jika memilih untuk makan di sana, pengunjung bisa memilih untuk menikmati hidangan di indoor atau outdoor. Terdapat varian menu iga bakar yang bisa dicoba. Mulai dari yang original, oriental, blackpaper, sambal bledag, dan penyet. Selain menu iga bakar, tempat ini juga menyediakan menu makanan lainnya. Seperti nasi goreng, cumi, udang, ayam, dan lain sebagainya. Tempat ini juga memiliki minuman andalan yaitu jus dengan banyak varian buah-buahan.

Baca Juga:Puluhan Ribu Pengendara Langgar Aturan Lalu Lintas di Subang, Polisi Ajak Masyarakat Tertib BerkendaraNurjaman Jabat Kabag Umum Baru Sekretariat DPRD Purwakarta

“Enak banget sih, dagingnya empuk. Ada rasa unik dari cobeknya, pokoknya harus cobain,” ucap salah satu pengunjung, Tika.

Harga di Waroeng Iga Bakar dan Jus Kaisar ini juga terjangkau di kisaran Rp10.000 sampai Rp38.000, cukup murah untuk level menu iga bakar yang bisa mencapai Rp50.000. Untuk jam operasional tempat makan ini dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.(fsh/ery)

0 Komentar