Resep Es Krim Oreo Simple dan Lembut, Cocok Buat Jualan

Resep Es Krim Oreo Simple dan Lembut, Cocok Buat Jualan
Resep Es Krim Oreo Simple dan Lembut, Cocok Buat Jualan (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Resep oreo es krim simple dan lembut bisa kamu buat sendiri di rumah yang cosok jadi ide jualan. Dinginnya es krim dan rasanya yang manis membuat camilan ini cocok untuk disantap saat cuaca panas.

Langkah 1 : Masukkan susu kental manis, whipping cream, dan garam ke dalam wadah besar. Aduk menggunakan mikser sampai mengental dan meninggalkan jejak namun jangan sampai terlalu kaku.

Langkah 2 : Hancurkan biskuit oreo sampai teksturnya berubah menjadi remahan kecil-kecil. Sisihkan ke dalam wadah.

Baca Juga:Resep Lotek Sayuran yang Bikin Kangen Rumah, Rasanya Tak TerlupakanResep Kikil Pedas Manis Tanpa Santan, Lezat Menggoyang Lidah

Langkah 3 : Masukkan remahan biskuit oreo tadi ke dalam adonan whipping cream, dan aduk sampai tercampur rata menggunakan spatula.

Langkah 4 : Masukkan adonan ke dalam pipping wrap, lalu ikat ujungnya. Pipihkan sampai adonan rata dan simpan ke dalam freezer selama 3-4 jam.

Langkah 5 : Setelah itu, keluarkan adonan setiap 30-60 menit sekali dan remas es krim beberapa kali. Lalu, simpan lagi ke dalam freezer.

Langkah 6 : Pindahkan es krim ke dalam wadah. Simpan lagi di freezer sampai es krim membeku.

2. Kalau kamu ingin menambahkan perasa, seperti cokelat, vanila, dan buah, maka gunakan bahan asli bukan ekstrak perasa buatan ya. Agar rasanya jauh lebih enak.

0 Komentar