Bakso Jando Mas Siswo, Kuliner Legendaris di Kota Subang

Bakso Jando Mas Siswo
0 Komentar

SUBANG-Terdapat banyak sekali pilihan kuliner yang bisa menjadi pilihan, salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Bakso Jando Mas Siswo.

Tempat makan ini berlokasi di area Perumnas, tepatnya di Gg. Srangenge, Karanganyar, Kecamatan Subang. Memiliki rating 4,6/5 dengan pengulas sebanyak 507 orang di Google membuat kita tidak heran jika Bakso Jando Mas Siswo terkenal di Kota Subang dan selalu ramai dengan pengunjung.

Bakso ini dikenal sangat legendaris. Bagaimana tidak, kuliner ini telah ada sejak tahun 1989. Menurut pemiliknya sendiri Pak Siswo, ia memulai bisnis kuliner ini dari berjualan keliling menggunakan gerobak.

Baca Juga:Pemdes Cibogo Bangun Jalan Hotmix di Lingkungan KampungKelompok Tani Kelola Wisata Alam Kaliwungu, Sudah Dapat Izin dari KLHK

“Dari anak saya masih TK saya sudah berjualan bakso keliling. Saya baru berjualan ditempat kurang lebih 17 tahun , 10 tahun lebih ditempat ini dan 7 tahun di tempat lain,” ucapnya.

Saking laris dan terkenalnya kuliner ini, ia mengaku bisa menghabiskan banyak sekali daging untuk jualannya.

“Kalau sedang tidak terlalu ramai hanya 20 sampai 25 kilo gram, tapi kalau sedang ramai bisa habis 35 sampai 40 kilo grram, bahkan bisa sampai 1 kwintal,” ucapnya.

Rasa bakso dari Mas Siswo ini sangat gurih, daging dari bakso dan jando yang disajikan begitu empuk dan tidak alot. Ditambah lagi dengan sounnya yang sangat lembut dan halus menjadikan kuliner ini terasa nikmat. Selain Bakso, tempat ini juga menyediakan menu lain seperti mie ayam dan sop jando.

Kuliner ini bisa Anda nikmati dimulai dari harga Rp. 16.000. Tempat ini buka dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.(fsh/ysp)

0 Komentar